Ayah Ini Rela Menjual Mobil Kesayangannya untuk Kebutuhan Keluarga, 20 Tahun Kemudian Anaknya Menghadiahkan Dia Mobil yang Sama

732

Erabaru.net. Meski hanya “barang”, ternyata ada barang-barang tertentu yang dapat membuat kesan abadi di hati kita.

Beberapa manusia menempatkan nilai sentimental pada benda mati tersebut, sehingga tak heran mereka juga menjadi penting bagi manusia.

Bagi pria ini, mobilnya, Chevy Impala 1965 memiliki arti penting baginya dan benar-benar menghargai mobil ini. Ia merupakan orang pertama yang bisa mengendarainya dari banyak hal.

Pria itu jatuh cinta dengan mobilnya yang baru dan berkilau. Mobil ini sangat berarti baginya, bahkan menurut anaknya, dia memperlakukan mobil tersebut seperti bayinya.

Putranya memiliki kenangan yang jelas tentang ayahnya dan Chevy Impala yang bertahan bersamanya dulu.

Facebook

Dia ingat saat naik di kursi belakang dengan ibunya, dan ayahnya yang mengemudikan duduk di depan. Dia ingat mobil itu terasa sangat besar dibandingkan tubuhnya yang kecil.

Dia juga ingat bagaimana sensasi dan kegembiraan saat mobil itu berbelok di tikungan tajam.

Sayangnya, setelah memiliki mobil klasik ini selama 20 tahun, pria tersebut perlu menjual mobilnya. Bukan karena dia ingin, tapi karena murni untuk memenuhi kebutuhan.

Keluarga jatuh pada masa-masa sulit, dan pria itu tahu bahwa hanya mobil berharganya yang bisa membantu keluarga.

Walaupun sempat ragu, ia akhirnya menjual mobilnya. Sungguh menyedihkan, tapi dia tahu itu adalah hal yang benar untuk dilakukan.