Erabaru.net. Ternyata kisah dongeng tentang pangeran katak juga ada di dunia nyata!

Suatu hari, pria Belanda berusia 28 tahun bernama Dennis Muhammad Abdullah bertemu dengan Tunku Tun Aminah Sultan Ibrahim di sebua kafe.

Setelah pertemuan itu, Dennis kemudian menjalin hubungan dengan putri tunggal salah satu sultan terkuat di Malaysia, Sultan Ibrahim Ibn Almarhum Sultan Iskandar.

Benih-benih cinta keduanya akhirnya mekar dan melangsungkan pernikahan yang digelar pada Senin (14/8) lalu di The Serene Hill Palace milik keluarga sultan yang terletak di Johor Bahru.

Dennis, yang pada awalnya adalah seorang pemain sepak bola amatir, ketika itu bekerja sebagai manajer pemasaran untuk tim sepakbola Singapura.

Keduanya bertemu di sebuah kafe. Setelah pertemuan itu, Dennis kemudian menjalin hubungan dengan putri tunggal Sultan Ibrahim Ibn Almarhum Sultan Iskandar.

Demi kekasihnya, Dennis memutuskan untuk menjadi mualaf pada 2015 lalu dan meminang Tunku Tun Aminah dan mengganti namanya menjadi Dennis Muhammad Abdullah.

Pernikahan kedua pasangan ini digelar dengan sangat mewah di The Serene Hill Palace milik keluarga sultan yang terletak di Johor Bahru.

Kemewahan pernikahan inipun dimeriahkan oleh 1200 tamu undangan, termasuk Perdana Menteri Malaysia Najib Razak, Wakil PM Singapura Mr Teo Chee Hean dan Sultan Brunei Hassanal Bolkiah turut terlibat dalam prosesi pernihahan ini yang berharap keduanya bahagia.

Media lokal menggambarkannya sebagai pernikahan abad ini di Malaysia.

Johor Darul Takzim adalah sebuah negara bagian di Malaysia yang terletak di selatan Semenanjung Malaysia. Ibukotanya adalah Johor Bahru. Saat ini diperintah oleh keluarga kerajaan Johor.

Keluarga kerajaan Johor tidak hanya kaya, tapi juga satu-satunya negara bagian Malaysia yang memiliki tentaranya sendiri.

Sultan Ibrahim Ismail adalah Sultan Johor ke-25 yang berkuasa saat ini, pada tahun 1982 Sultan Johor dan Permaisuri Raja Zarith Sofiah menjadi suami isteri, memiliki 5 putra dan 1 putri tunggal yang bernama Tunku Tun Aminah sultan Ibrahim. (jhn/yant)

Wumber: wechatpress

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular