Erabaru.net. Natasha Daugherty mengetahui bahwa dia mengandung anak keempatnya seminggu setelah suaminya, Chris dikirim ke luar negeri bersama Angkatan Laut Amerika Serikat. Dia merasa bahwa berbagi kabar spesial via email tidak akan menjadi kejutan spesial, jadi dia memutuskan untuk merahasiakan kehamilannya hingga sang suami pulang.

“Kehamilan ini benar-benar tidak terduga,” kata Natasha kepada KTLA . “Kami tidak berpikir itu akan terjadi, karena dia di rumah hanya dalam waktu yang singkat.”

Natasha harus menjalani dua tes kehamilan untuk meyakinkan bahwa dirinya benar-benar hamil.

(Foto: Melyssa Marie)

“Saya sangat gembira dengan hal itu dan saya mengirimkan email kepadanya dan menyuruhnya untuk menelepon saya segera setelah dia mendapat kesempatan, tapi kemudian saya berubah pikiran semenit kemudian,” kata Natasha kepada ABC News .

“Saya mengirim email kepadanya dan berkata, ‘Saya hanya merindukan suaramu.’ Saat itulah saya memutuskan untuk mendokumentasikan perut saya setiap minggunya,” tambahnya.

Selama enam bulan berikutnya, Natasha harus menyembunyikan perut bayinya dengan tepat di foto, baik dengan menggunakan boneka, alat peraga atau bantal untuk menyembunyikan perutnya yang sedang hamil.

Dia hampir gila dan mengatakan kepadanya pada saat kapal Chris berada di dekat pantai Korea Utara saat ketegangan yang tinggi diantara kedua negara ini.

(Foto: Melyssa Marie)

“Saya sangat emosional dan bertanya-tanya, ‘Haruskah saya segera memberi tahu dia? Apakah saya merasa bersalah jika terjadi sesuatu dan dia tidak pernah tahu bahwa saya mengandung anaknya?

“ Natasha mengatakan kepada KTLA. “Saya bolak-balik berpikir tentang itu.”

Dia pun mengurungkan niatnya dan menyimpan rahasianya sampai Chris pulang. Ketika dia tiba dari kapalnya, dia memegangi sebuah tanda di perutnya.

Ketika Chris mendekatinya, dia mengangkat papan nama untuk menunjukkan adanya benjolan pada perutnya. Tampak ekspresi wajah Chris yang menunjukkan bahwa ia benar-benar terkejut.

(Foto: Melyssa Marie)

“Saya tidak percaya dia bisa menyimpan rahasia itu selama ini, karena kami saling menceritakan segala hal, jadi saya tahu ini pasti sangat sulit baginya,” kata Chris kepada ABC News.

“Saya yakin dia ingin memberi tahu saya tapi saya sangat senang dia menunggu karena ini adalah kejutan kepulangan saya yang luar biasa dan kami harus mengetahui jenis kelamin bayi kami sehari setelah saya pulang.”

Pasangan tersebut akan memiliki bayi perempuan yang akan lahir sekitar tanggal 31 Agustus ini. Anda dapat menyaksikan kejutan yang menggemaskan ini dalam video di bawah ini.(intan/yant)

https://www.youtube.com/watch?v=lWASB9lnR5I

Sumber: shareably.net

Share

Video Popular