Erabaru.net. Pernikahan adalah salah satu peristiwa terpenting dalam kehidupan manusia, dan kita semua menginginkan orang yang kita cintai, terutama orangtua kita, untuk hadir dalam upacara tersebut.

Sama halnya Stephanie Gefroh berasal dari Minnesota, Amerika Serikat yang menginginkan kehadiran ibunya. Namun, tampaknya, ada suatu masalah yang mungkin dapat membuat keinginannya sulit terwujud, yaitu masalah waktu.

Source: Little Things

Setelah kekasihnya melamarnya, Stephanie berpikir untuk menunggu setidaknya setahun untuk menggelar hari besar mereka, sampai adiknya membuatnya berubah pikiran.

Adiknya mengingatkannya bahwa ibunya kemungkinan tidak akan bersama mereka lebih lama lagi, sehingga menyarankan agar Stephanie lebih baik segera merayakannya.

Source: Little Things.

Sepuluh tahun yang lalu, ibu Stephanie didiagnosis menderita penyakit Alzheimer dini saat ia baru berusia 48 tahun. Sejak saat itu, kehidupan wanita ini berubah drastis dengan sebelumnya.

Setiap hari, kondisinya semakin memburuk dan parah. Dia tidak lagi mengingat anak perempuannya.

Bagi Stephanie, salah satu momen paling menyakitkan dalam hidupnya adalah saat dia menyapa ibunya, namun sang ibu tidak mengenalinya. Itu benar-benar menghancurkan hatinya.

Source: Little Things

Jadi Stephanie memutuskan untuk menikah sesegera mungkin. Dia berhasil mengatur upacara tersebut hanya dalam waktu 25 hari.

Hingga mampu membuat kerabatnya terbang dari negara bagian lain untuk menemaninya di hari istimewanya ini, dan tentu saja, di barisan depan dikhususkan untuk tempat ibunya.

Meskipun ibu Stephanie tidak tahu apa yang sedang terjadi dan tak mengenali putrinya di altar, dia tertawa dan sangat senang berada di pesta pernikahan yang penuh dengan orang-orang bahagia.

Kavli Photography

Meski kehidupan keluarga ini telah banyak berubah, Stephanie sangat senang telah berbagi momen penting dalam hidupnya bersama ibunya.

Dia berkata, “Dia masih akan tetap menjadi ibuku  selamanya, walaupun ia tak lagi mengingatku sebagai anaknya.”

(intan/asr)

Sumber : Perfecto.guru

Share

Video Popular