Erabaru.net. Kucing jumbo itu ditinggalkan oleh pemilik sebelumnya karena ia makan berlebihan. Jadi, dia harus mencari makanan di jalanan.

Namun, itu bukan hal yang mudah, karena beratnya yang besar, sekitar 10 kg. Tapi untungnya dia diselamatkan oleh pasangan baik hati!

Ketika Andrew Milicia dan kekasihnya Emily Zarvos mencari kucing untuk diadopsi, mereka mendekati Organisasi Masyarakat Massachusetts untuk Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan.

Barcroft TV

Kucing ini telah diselamatkan dari jalanan oleh masyarakat sekitar, dan diserahkan ke organisasi masyarakat itu untuk diadopsi orang lain. Ketika pasangan itu menatapnya, mereka langsung tahu dia benar-benar hewan yang mereka inginkan.

“Ketika kami pertama kali melihat kucing gemuk ini, dia terlihat seperti binatang buas, tapi dia terlihat sangat keren,” kata Andrew pada Barcroft TV .

Barcroft TV

“Dia sebenarnya lebih besar dari beberapa kucing lainnya. Tidak butuh waktu lama baginya untuk beradaptasi di rumah baru, dan sekarang dia menghabiskan sebagian besar waktunya di sofa,” tambahnya.

“Dia tidak menyadari ukuran tubuhnya sehingga dia bisa mengobrak-abrik barang-barang sepanjang waktu. Tapi rasanya sangat sulit marah padanya. Dia pikir dia masih seperti anak kucing yang masih kecil, ” kata Andrew.

Pasangan tersebut mengatakan bahwa kucing ini memiliki kepribadian sebesar ukuran tubuhnya!

Mereka pun mencari rumah untuknya di internet, dan pasangan muda itu memilih diantara 50 rumah yang besar dan nyaman untuk si kucing jumbo ini.

“Dia sebenarnya lebih besar dari banyak kucing lainnya,” kata Andrew.

Ukuran tubuhnya tidak menjadi masalah bagi pasangan ini.

Tampaknya, kucing jumbo ini telah menemukan rumah yang tepat baginya saat ini. Dan ia sangat mencintai pemilik barunya! “Dia sering memeluk saya dan tampak nyaman berada dalam pelukan saya,” kata Emily.

“Dia sangat besar, ini semacam latihan untuk merawat anak kami di masa depan saat kami menikah kelak,” kata Emily.

Tonton video di bawah ini untuk melihat kucing jumbo ini beraksi!

(intan/asr)

Sumber : NTD.TV/Barcroft.TV

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular