Erabaru.net. Kecelakaan maut disebabkan truk tronton terjadi di Jalan Raya Kertanegara, Desa Girimoyo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (25/8/2017) sekitar pukul 16.45 WIB.

Seperti disampaikan Kasatlantas Polres Malang, AKP M Probandono Bobby melalui PS Kasubag Humas Polres Malang, Ipda Ahmad Taufik kepada suryamalang.tribunnews.com, kecelakan itu menyebabkan empat orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka-luka.

Sedangkan korban meninggal dunia sebanyak dua orang tewas di lokasi dan dua orang lainnya tewas saat perawatan di rumah sakit.

Kronologi kejadian saat Truk Tronton yang mengangkut bego/Katrol mengalami rem blom mulai dari Depan Ruko Jl Kertanegara Desa Girimoyo hingga Depan Perum Palm Regensi di Jl. Raya Kendalsari Desa Ngijo.

Saat truk tronton itu tak terkendali, tiba-tiba menabrak mikrolet yang berada di belakangnya. Tak berhenti di sana, tabrakan maut ini juga menyasar mobil Isuzu Panther yang melaju melalui arah berlawanan.

Tak hanya dua kenderaan itu, tercatat data kepolisian sebanyak 10 kenderaan motor menjadi sasaran tabarakan maut. Hingga dijumlah keseluruhan sebanyak 13 kenderaan terlibat kecelakaan maut.

Setelah kejadian, personel Polsek Karangploso, Koramil 0818/28, Satlantas Karanglo, Trantib kecamatan, Relawan RAPI Kec. Karangploso dan masyarakat tiba di TKP untuk menolong korban dan mengatur lalulintas karena mengalami kemacetan total.

Selanjutntya dilaksanakan evakuasi korban kecelakaan lalu lintas dari TKP menuju RS Prasetya Husada dan Puskesmas Karangploso.

Sementara Kendaraan yang mengalami kecelakaan diderek dari TKP menuju Satlaka Polres Malang Jl Mondoroko Kec. Singosari Kabupaten Malang. Hingga kini pihak kepolisian sudah memeriksa sopir truk tronton penyebab kecelakaan. (asr)

Sumber : Surya Malang

Share

Video Popular