Erabaru.net. Kehamilan adalah hal yang indah, tapi itu juga menjadi tantangan unik yang tidak selalu mudah untuk dihadapi. .

Bagi si kembar Corey dan Katie Struve, perjalanan kehamilan merupakan sebuah perjalanan yang menarik.

Kedua wanita ini tumbuh dengan “ikatan kembar”, hamil pada saat bersamaan dan dapat berbagi pengalaman selama proses berlangsung.

Corey dan Katie, yang sudah hidup terpisah dengan keluarga masing-masing, menciptakan sebuah ide untuk melakukan pemotretan bersama selama kehamilan mereka.

Begitu orang mendengar mereka kembar, membuat cerita itu jauh lebih menarik.

Selama kehamilan, Corey dan Katie, tidak diragukan lagi, kerap curhat masalah proses kehamilan mereka. Tapi saat tanggal kelahiran anak mereka mendekat, keadaan menjadi semakin kebetulan.

Saudara kembar ini mengetahui bahwa mereka berdua memiliki anak perempuan, dan juga tahu bahwa mereka berdua akan melahirkan dalam beberapa mingu lagi.

Tapi tentu saja, kegilaan itu tidak berakhir di situ. Seperti takdir mereka yang terlahir sebagai anak kembar, Corey dan Katie juga sama-sama melahirkan seorang anak perempuan pada hari yang sama, yaitu pada tanggal 10 Agustus 2016.

Tidak adil jika mereka mengalami kebetulan yang selalu saja sama. Dokter yang membantu kelahiran bayi Katie juga bergegas untuk membantu persalinan Corey, dengan selisih jarak 20 menit.

Satu tahun setelah hari istimewa ini, saudari kembar ini kembali melakukan pemotretan bersalin untuk membantu merayakan ulang tahun anak perempuan mereka yang pertama, dimana masing-masing bernama Ryatt Raegan dan Indie Mae.

“Kedua bayi itu sangatlah hebat,” kata Corey kepada Babble. “Mereka suka beraktivitas dan menjadi pasangan dalam segala hal. Mereka berkumpul dan bermain bersama, atau menghibur satu sama lain. Saat melihat mereka, saya merasa mereka seperti anak kembar sejati yang memiliki hubungan khusus.”

“Sangat lucu untuk dilihat. Mereka suka semua makanan dan pastinya, tidak pilih-pilih. Mereka belum berjalan, tapi saya harap mereka bisa berjalan dalam beberapa bulan ke depan. Mereka sudah bisa berdiri untuk pertama kalinya beberapa hari yang lalu,” kata Corey.

Sedangkan untuk proses curhat selama kehamilan mereka dan berlanjut menjadi ibu, Corey mengatakan bahwa dia tidak tahu di mana dia berada tanpa kehadiran saudara kembarnya, Katie.

“Ini sangat luar biasa karena Anda memiliki seorang teman. Saya tidak bisa membayangkan, bagaimana hidup saya jika tidak ada Katie, pasti hidup akan terasa berat,” ujarnya.

“Masing-masing dari kami juga menyerahkan bahu kami untuk bersandar, ketika kami harus menghadapi bayi yang sulit tidur saat malam, masalah pertumbuhan dan perkembangan mereka atau saat anak-anak kami terkena penyakit. Ini sungguh adalah kebetulan yang istimewa dan kami selalu bersyukur akan hal ini setiap harinya.”(intan/yant)

Sumber: shareably.net

Share

Video Popular