Erabaru.net. Ini adalah salah satu kasus yang langka, dimana seorang wanita menderita alergi yang mana tubuhnya bereaksi dari banyak pemicu! Bahkan termasuk suaminya! Hal ini tampaknya sulit baginya, karena dia alergi terhadap hal-hal yang paling mendasar.

Dia adalah Johanna Watkins 29 tahun menderita alergi di usia muda, tubuhnya bereaksi dari banyak pemicu dan menyebabkan migrain, nyeri seluruh tubuh dan kesulitan bernapas, tetapi kondisi kesehatannya tidak mencegah ia menikahi pujaan hatinya, Scott Watkins, di tahun 2013.

Dan inilah kisahnya:

Dia menderita autoimun langka

Dia menderita kelainan sistem kekebalan tubuh langka yang dikenal sebagai Sindrom Aktivasi Sel Mast (MCAS). Dalam kondisi ini, ia menyebabkan sel-selnya melepaskan zat kimia yang salah ke dalam sistem kekebalan tubuhnya. Dia sangat alergi terhadap semua bau-bauan bahkan semua masakan di rumah .

Dia juga alergi terhadap orangtuanya …

Laporan mengklaim bahwa dia juga alergi terhadap orangtuanya, tapi dia tidak alergi dengan ketiga saudara kandungnya. Kini, dia tinggal di tempat temannya di sebuah ruangan dimana pintu dan jendelanya telah disegel.

Kamar ini memiliki sistem pemurnian udara khusus yang memungkinkan dia menjalani kehidupan normal. Dia keluar dari kamar hanya saat harus pergi ke rumah sakit atau menemui dokter.

Alerginya sangat parah …

Alerginya sangat parah, dia makan beberapa makanan yang sama setiap hari karena dia bereaksi terhadap segala hal kecuali beberapa makanan dasar seperti domba , chuck roast, mentimun dan wortel. Satu-satunya cairan yang bisa diminumnya adalah air.

Pasangan ini telah mencoba hidup normal …

Kisah cinta Johanna Watkins dan pasangannya Scott dapat disebut sebagai kisah cinta abadi, saat pasangan tersebut saling mencintai satu sama lain dan mereka telah berusaha untuk hidup normal bersama selama beberapa tahun hingga sekarang namun belum berhasil karena kondisi Johanna.

Pasangan tinggal di rumah yang sama …

Pasangan itu tinggal di rumah yang sama, Scott tidur di kamar tidur lantai bawah sementara Johanna tinggal di kamar utama. Dia bahkan telah membangun rumah bertekanan dengan perabotan dipanaskan untuk membantu mencegah alergi, tapi harus berpindah lagi karena dia alergi terhadap bau cat.

Dia tidak bisa berhenti untuk mencintainya …

Pasangan tersebut berkomunikasi melalui Skype dan menjaga agar percakapan mereka tetap hidup karena Scott tidak dapat berada di sampingnya. Dia menjelaskan: “Saya tidak bisa terlalu dekat, saya tidak bisa memeluknya dengan aman, saya tidak bisa memeluknya tanpa menyakitinya.” (vivi/yant)

Sumber: boldsky

Share

Video Popular