Erabaru.net. Warga Taichung, Taiwan yang tinggal di apartemen ini merasa bingung mendengar suara tangisan bayi di malam hari. Ketika menelusuri suara tangisan itu, ia terkejut seketika melihat pemandangan yang menakutkan di bawah tangga apartemen tempat huniannya.

Kelahiran seorang anak seharusnya menjadi hal yang indah dan membahagiakan. Namun, tidak semua kehidupannya itu bisa mendapatkan kehormatan selayaknya ketika lahir ke dunia.

Beberapa waktu lalu, di dalam sebuah gedung apartemen di kawasan Timur Taichung City, Taiwan, sayup-sayup terdengar suara tangisan bayi.

Ketika menelusuri suara tangisan itu, salah seorang penghuni di apartemen tersebut terkejut melihat sesosok bayi laki-laki tergeletak di atas lantai tangga.

Tubuh sang bayi malang yang tampaknya dicampakkan itu hanya diselimuti dengan kain putih, sosok bayi yang mengibakan itu membuat orang tak tahan melihatnya, menyedihkan.

Malang nian nasib bayi yang dibuang begitu saja oleh orang yang tak bertanggung jawab!

Sekitar jam sembilan malam saat itu, salah satu penghuni apartemen di kawasan Timur Taichung City, Taiwan, sayup-sayup mendengar suara tangisan bayi.

Ini dikarenakan penasaran, ia pun menelusuri suara tangisan itu, hingga akhirnya melihat sesosok bayi tergeletak di sudut bawah tangga lantai 8.

Sontak ia pun terkejut dan segera menghubungi polisi terdekat, bayi malang itu kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Share

Video Popular