Erabaru.net. Zaman sekarang, ketika populasi terus meningkat dan lahan menjadi semakin sempit, orang – orang harus mulai memikirkan untuk hidup di permukaan yang lebih kecil di masa depan karena keterbatasan lahan perumahan.

Namun banyak orang yang masih enggan untuk mempersiapkan hal ini dari sekarang.

Saat ini Anda mungkin bahkan tidak berpikir untuk pindah ke sebuah pondok mungil, tapi Anda mungkin akan mempertimbangkan kembali saat Anda melihat-lihat desain pondok yang dirancang dari sebuah perusahaan bernama Tiny Luxury Homes.

Salah satu pondok yang mereka rancang hanya berukuran kurang dari 40 meter persegi, tapi benar-benar memiliki semua hal yang mungkin tak pikirkan bisa dikemas ke dalam ruangan yang sempit ini.

Namun, pondok ini sungguh tetaplah sangat nyaman.

Sumber: Jaringan Televisi FYI

Lihatlah pondok mungil ini, misalnya. Tidak terlihat terlalu mengesankan bila dilihat dari luar, tapi nampaknya pepatah “Jangan menilai isi buku dari sampulnya” berlaku di sini.

Dengan pondok mungil ini, para pembuatnya mencoba membuktikan bahwa pindah ke ruang yang lebih kecil tidak berarti Anda harus mengorbankan kemewahan atau fasilitas apapun yang sering Anda gunakan.

Sumber: Jaringan Televisi FYI

Halaman media sosial FYI Television Network baru-baru ini menampilkan foto pondok mungil ini.

Mereka memberi kesempatan kepada orang-orang untuk mengintip isi dari dalam salah satu pondok mewah nan mungil itu, dan melihat semua yang ditawarkannya untuk mereka sendiri.

Hal yang menarik adalah atmosfir luar biasa yang telah tercipta di dalam kabin adalah situasi yang sangat nyaman.

Jika Anda hanya melihat gambar interior, Anda mungkin sama sekali tidak akan pernah menduga bahwa itu adalah sebuah pondok.

Setiap kamar di pondok ini memanfaatkan cahaya alami serta beberapa tempat terang yang tersembunyi di langit-langit, yang dibuat dengan indah dari kayu keras.

Sumber: Jaringan Televisi FYI

Ruang tamu memiliki beberapa rak, perapian di bagian bawah, serta sebuah televisi bagus yang terpasang di dinding.

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana mungkin daerah itu terlihat sangat lapang, mengingat luas pondok yang terbatas.

Tapi sebenarnya ini memanfaatkan sebagian efek optik. Dengan menggunakan langit-langit melengkung, orang mendapatkan persepsi bahwa mereka berada di area yang lebih luas.

Sumber: Jaringan Televisi FYI

Selanjutnya, mari kita lihat di dapur. Sekali lagi, ada lebih banyak ruang di bagian dalam pondok.

Dapur di sini sangatlah besar dan indah, dibangun tepat di tengahnya. Dan Anda tidak perlu khawatir untuk memakan makanan sederhana, karena ada kompor ukuran penuh yang ada di dalamnya.

Sumber: Jaringan Televisi FYI

Pondok seluas 400 kaki persegi ini juga memiliki dua kamar tidur yang luas, dengan tempat tidur berukuran ganda dan semua kebutuhan lainnya yang penting. Ada juga beberapa ruang kosong di loteng di lantai paling atas.

Sumber: Jaringan Televisi FYI

Pembangun pondok yang mengesankan ini dilengkapi dengan desain kamar mandi yang terpasang tetap, lengkap dengan toilet khusus dan shower yang mengguyur seperti hujan.

Sungguh pondok mungil yang luar biasa bukan? Bagikan ini dengan teman dan keluarga Anda.

(intan/asr)

Sumber : shareably.net

Share

Video Popular