- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Seram! Puluhan Kambing Mendadak Mati Misterius, Matanya Hilang, Perut Kembung dan Ada Bekas Gigitan di Leher, Warga Menduga karena Horor Ini

Erabaru.net. Puluhan kambing milik warga di Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, mati secara mendadak. Kematian para kambing warga ini mendatangkan keresahan bagi warga yang berprofesi sebagai peternak.

Seperti diwartakan Fokus Indosiar Minggu (27/8/2017) kejadian terbaru menimpa kambing miliki Hassan seorang warga Desa Sumberkeran, Kecamatan Gending, Probolinggo, Jawa Timur. Kambing miliknya ini satu persatu mati mendadak sejak Sabtu 26 Agustus 2017 pagi.

[1]

Menurut Hassan, puluhan kambingnya itu mati secara aneh dan misterius. Keganjilan yang ditemukannya pada tubuh kambingnya yakni kedua bola mata hilang, perut kembung dan kemaluan kambing terluka.

Si pemilik kambing, Hassan menuturkan pada sekitar desa sering ditemukan kejadian aneh yakni keberadaan anjing misterius. Binatang-binatang itu diketahui menggigit kambing milik warga hingga tak bernyawa.

[2]

“Di sini ada kejadian aneh termasuk anjing yang menggigiti seperti ini,” kata Hassan kepada sejumlah wartawan di lokasi kejadian.

Bagi Hassan kematian kambingnya sungguh aneh dan misterius. Apalagi pada pukul 01.00 WIB dini hari, dirinya sudah mengecek kandang kambing miliknya. Menurut dia tak ada keanehan dan suara-suara yang mendatangkan kecurigaan dari kandanganya.

Secara tiba-tiba, keanehan itu menimpa dirinya setelah pada pagi harinya dirinya mengetahui bahwa kambing-kambing miliknya ternyata mati sebanyak 32 ekor. Pria ini sebelumnya memiliki sebanyak 51 ekor kambing ternaknya.

[3]

Ternyata tak hanya di desa ini, kambing milik warga lainnya milik Surdi juga mati misterius. Ciri-ciri kematian kambingnya mirip yakni luka pada bagian mata, leher dan dubur.

Bahkan pengakuan warga lainnya, Ismail, warga asal dusun Pasar, Desa Sumberkerang menyebutkan, satu ekor kambing miliknya juga mati. Ciri-ciri matinya kambing hampir serupa dengan kambing warga lainnya. (asr)