Erabaru.net. Bagi orang timur, baik saat berpacaran, apalagi lamaran calon teman hidup, umumnya akan mencari tahu secara jelas tentang hubungan keluarga, teman dan semacamnya mengenai calon pendamping hidup kita.

Ada juga yang lebih romantis, aku hanya menginginkan dirimu, tidak peduli bagaimana dengan latar belakang kamu.

Sekilas terbayang indah dan membuat jiwa serasa melayang mendengarnya, tapi bagaimana kalau dia  menyembunyikan sesuatu, maka tidak tertutup kemungkinan hidup yang dijalani itu pun akan seperti sebuah film horor yang menegangkan.

Sebelumnya seorang wanita pernah memosting di internet mengenai rasa takutnya yang tak berujung tentang kekasih misteriusnya yang seluk beluknya tak diketahui olehnya.

Kekasihnya selalu punya uang tanpa perlu wechat atau keluar rumah, dia tidak tahu apa-apa tentang kekasihnya ini, dan dia melewati hari-harinya dalam ketakutan setiap hari.

Pada kesempatan ini diangkat sebuah kasus yang sangat mirip dengan kisah terkait di atas.

Pada 2003 lalu, Rave bertemu dengan Lori Erica di sebuah kelas belajar, setelah perkenalan itu, Rave pun mulai mengejarnya.

Image: Social Security Administration USA

Lori mengatakan bahwa kedua orangtuanya telah meninggal, tidak ada anggota keluarga lagi di Texas, sekarang dia hidup sendirian.

Banyak tanda tanya dalam benak keluarga Rave tentang Lori, tapi Rave tidap peduli dengan semua itu.

Pada 2004, keduanya menikah dengan ritual pribadi yang diselenggarakan oleh seorang pendeta, tidak memberi tahu kepada kerabat atau teman-teman apa pun.

Ini jelas atas inisiatif Lori, dan setelah menikah, keduanya meninggalkan keluarga Rave, pindah ke Texas untuk menyongsong hidup baru.

Pada  2008, Lori melahirkan seorang anak perempuan. Dia sangat melindungi anaknya, tidak suka orang lain menyentuhnya, termasuk nenek anak itu. Lori sendiri menghabiskan waktunya berdandan dan bermain bersama putrinya.

Share

Video Popular