- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Prihatin! Semua Orang Mengabaikan Ketukan Pintu dari Remaja yang Ketinggalan Bus Sekolah ini, Kecuali Pria Bertato ini!

Erabaru.net. Dalam kehidupan duniawi yang mencurigakan satu sama lain, tidak semua orang bisa dengan mudah mempercayai orang lain yang tidak diketahui.

Semua orang akan berhati-hati saat pintu mereka diketuk.

Tapi tidak untuk pria bernama Brian Smith dan tanggapannya terhadap ketukan di pintu rumahnya harus menjadi teladan bagi semua.

[1]
Internet

Baru-baru ini, seorang remaja yang ingin pergi ke sekolah dan ketinggalan bis telah mengetuk pintu rumah masing-masing tetangga untuk meminta bantuan untuk mengirimnya ke sekolah.

Sayangnya sebagian besar ketukan di pintu diabaikan oleh tetangganya.

Sesampainya di rumah Brian Smith, Brian mengetuk pintu dan dia memutuskan untuk membantunya meskipun Brian tidak mengenali siapa remaja ini.

[2]
Internet

Brian Smith menulis di Twitter.

“Seorang remaja laki-laki telah datang ke rumah saya dan mengetuk pintu di pagi hari. Aku membuka pintu dan melihatnya. Saya tidak mengenalinya, siapakah anak ini? Aku belum pernah melihatnya sebelumnya.”

Anak itu mengatakan bahwa dia telah ketinggalan bus sekolah dan tidak ada yang menjawab ketukan rumah tetangga tiga pintu untuk membantu mengantarkannya ke sekolah.

“Dia meminta bantuan saya. Saya tidak bisa mengatakan tidak. Pagi itu dengan tidak mencuci muka dan menggosok gigi, saya keluar untuk mengantarnya ke sekolah,” kata Brian.

Ayo dapatkan pendidikan itu, saudaraku! Inilah yang selalu dilakukan adiknya terhadap saudaranya!

Pendidikan remaja untuk masa depan!

Twitter Brian Smith telah dibagikan lebih dari 133.000 pengguna dengan 300.000 orang menyukai dan 22.000 komentar lainnya.

Rata-rata memuji tindakan tanpa rasa takut dan curiga Brian namun memusatkan perhatian pada perhatian untuk membantu anak-anak ini mendapatkan pendidikan.

Lihatlah komentar mereka di bawah ini:

[3]
twiter

“Tindakan Brian Smith harus dijadikan contoh oleh semua orang. Kita tidak harus berprasangka remaja yang rajin mencari pendidikan.”

“Alih-alih membantu remaja secara tidak langsung, Brian Smith telah memberikan dukungan kepadanya untuk mendapatkan masa depan yang lebih cerah dan tidak terlibat dalam gejala negatif yang sering dikaitkan dengan bangsanya.” (rp)

Sumber: erabaru.com.my