Erabaru.net. Bila Anda adalah seorang miliarder, Anda pasti bisa memiliki segalanya dan tidak perlu bekerja beberapa hari dan kerap menggunakan waktu untuk bersantai.

Pendiri Microsoft, Bill Gates pasti memiliki kekayaan yang tak terhitung jumlahnya.

Meskipun dia memutuskan untuk meninggalkan perusahaan pada tahun 2008, dia tidak mengambil kakinya dari pedal gas dan telah menginvestasikan dan memfokuskan waktunya di yayasan Bill & Melinda yang mereka dirikan.

Jika Anda ingin mengetahui rutinitas sehari-hari Bill, bacalah artikel berikut ini :

(Foto by Chesnot/Getty Images)

Bila dia tidak terbangun di kamarnya karena mengajar, pidato atau pekerjaan lainnya, dia akan menghabiskan waktu di salah satu rumah paling mengesankan di dunia.

Terletak di Medina, Washington. Rumah itu memiliki luas 6,100m2 dan diperkirakan bernilai $ 154 juta.

Mengetahui hal ini, mudah membayangkan kolam berukuran 18 m2 yang juga memiliki sound system di bawah air. Perpustakaan pribadi dengan ruang makannya memiliki jarak sebesar 93m2.

Source: virtualglobetrotting

Menurut Melinda, istri Bill, jutawan tersebut melewatkan sarapan meskipun dia selalu ditegur karena melakukan hal itu. Namun, saat dia makan sesuatu di pagi hari, menu makanan favoritnya adalah Coco Pops.

Sebelum memulai kegiatan kerjanya, Bill olahraga sejenak di gym pribadinya, mengenakan kemeja, celana pendek, kaus kaki tenis dan kaus kaki hitam yang mencapai pertengahan betisnya.

Setelah berlari selama satu jam di atas treadmill, Bill melihat sebuah DVD dari perusahaan pengajaran Great Courses’.

Dia tidak pernah melupakan untuk membaca surat kabar favoritnya: The New York Times. The Wall Street Journal dan The Economist.

Ketika dia tidak bekerja, Bill menghabiskan waktu di luar rumah, seperti bermain tenis, melakukan kunjungan bersama anak-anaknya ke tempat-tempat menarik seperti Antartika, tempat pembuangan sampah yang luas, atau budidaya tanaman eksotis.

Getty Images / Global Images

Di kantornya, kulkas harus selalu diisi dengan Cola khusus untuk orang yang sedang diet.

Dia suka terjerumus dalam beberapa buku bagus, bahkan ia rela membaca sekitar 50 buku setahun yang tidak biasa jika dia memiliki buku bagus di seluruh perpustakaan di rumah.

Dan jika menurut Anda jutawan tidak melakukan pekerjaan rumah tangga, Bill melakukannya, karena dia suka mencuci piring di malam hari.

Dalam sebuah wawancara dia mengatakan bahwa ada beberapa orang yang menawarkan diri untuk melakukannya, tapi dia menyukai melakukannya sendiri.

Baginya, sangat penting untuk tidur 7 jam sehari, jadi usahakan jangan begadang atau tidur terlalu sebentar, sehingga keesokan harinya Anda melakukan rutinitas Anda tanpa merasa lelah.

Seperti yang bisa Anda lihat, Bill Gates tidak memiliki kehidupan yang begitu boros, bahkan ketika statusnya kini mengantarkannya sebagai seorang milyader di dunia. Kehidupan sehari-harinya sangatlah sederhana.

(intan/asr)

Sumber :Perfecto.guru

Share

Video Popular