Erabaru.net. Seorang pria di Guangzhou, Tiongkok, mendapat pertanda kuat bahwa jodohnya dengan pacarnya sekarang, ketika cincin pertunangan yang hilang ditemukan kembali.

Pria yang dikenal sebagai Wang, kehilangan sepasang cincin pertunangan mewah seharga 45.000 dollar AS (sekitar 600 juta rupiah) di sebuah restoran dan kemudian bisa diketemukan kembali.

Jadi, untuk menyambut kabar baik tersebut, sebagai tanda terima kasih, dia membeli 5000 mangkuk mie pedas di restoran tersebut untuk diberikan kepada penduduk Chongqing.

Wang telah membuat persiapan untuk mengejutkan pacarnya dengan melamarnya saat perayaan satu tahun hubungan mereka.

Untuk memastikan semuanya berjalan baik, dia membuat persiapan beberapa hari sebelum hari perayaan setahun hubungan mereka.

Namun, saat dia sedang menikmati makan siang di restoran saat akhir pekan, dia beranjak dari tempat duduknya untuk berbicara lewat telepon.

Ketika ia kembali ke mejanya, ia mendapati sebuah tas berisi cincin berlian tiga karat senilai 600 juta itu hilang!

Namun, untungnya ada penduduk setempat mengembalikan tas yang hilang itu ke pengelola restoran, Yue Xiaohua. Manajer restoran kemudian menghubungi Wang untuk memberi kabar baik tersebut.

Menurut South China Morning Post, Wang kemudian kembali ke restoran dan bertanya berapa biasanya mie itu dijual.

Pria dermawan tersebut kemudian memberikan uang ke restoran 70 juta rupiah untuk membayar 5000 mangkuk mie dan belanja semua orang setempat di sana untuk makan secara gratis.

Wang juga menulis surat terima kasih kepada restoran itu dan bercerita teman wanitanya yang menerima lamarannya. Kalau pihak restoran tidak menemui cincinnya, semua itu mungkin tidak terjadi.

Banyak orang datang ke restoran, membuat mereka mengantre hingga 100 meter untuk mendapatkan mie pedas secara gratis. Surat terima kasih Wang di tempelkan di luar restoran untuk berbagi kabar baiknya.

Menurut Wang lagi, Chongqing adalah kota kelahiran wanita yang dicintainya. Penduduk desa juga sangat baik, dan dia bangga dan bahagia dengan mereka.

Semoga dengan kebaikannya, perkawinannya kelak bisa langgeng sampai kakek nenek. (yant)

Sumber: erabaru.my

Share

Video Popular