Erabaru.net. Segala sesuatu dalam hidup, cinta adalah sebuah siklus yang terkadang bisa membahagiakan ataupun bisa berakhir dengan sedih.

Reaksi pasangan tergantung pada banyak faktor, namun dalam kasus ini kita akan mengetahui kepribadian masing-masing tergantung tanda zodiaknya.

Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Tanda yang jelas bahwa Cancer merasa tidak bahagia dalam hubungannya karena perbedaan yang membuat Anda merasa tidak nyaman dalam hubungan mereka.

Sikap mereka akan menjadi pasif agresif, menjadi mudah tersinggung karena keinginan sederhana, membuat para Cancer merasa tidak enak dan bersikap tidak dewasa, sehingga tidak mungkin hanya melakukan pembicaraan untuk memecahkan masalah dalam hubungan mereka.

Gemini (22 Mei – 21 Juni)

Bagi para gemini, hubungan cinta adalah segalanya, jadi sedikit pun ada masalah, mereka  akan mencoba untuk menyimpannya sendiri. Yang buruk adalah terkadang, bisa saja mereka mengalihkan permasalahan hubungan percintaan ke keluarga, pekerjaan atau teman mereka.

Taurus (20 April – 21 Mei)

Mereka benci mengakhiri hubungan, jadi mereka harus berpura-pura untuk menyembunyikan ketidakbahagiaan mereka.

Jika pada akhirnya mereka berpisah, para taurus tidak akan pernah menerima untuk melanjutkan hubungan atau menjalin kembali hubungan percintaan mereka, walaupun mereka sudah lebih baik dalam menjalin hubungan.

Aries (21 Maret – 19 April)

Dalam kasus Aries, mereka cukup jelas dalam menunjukkan perasaan mereka, jadi jika mereka mulai menjaga jarak dengan kekasih mereka, itu karena sebenarnya mereka tidak menikmati hubungan percintaannya lagi dengan kekasihnya.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Jika mereka merasa tidak senang, mereka adalah orang pertama yang merasa terbebani dengan hal itu, jadi mereka akan berusaha untuk keluar dari situ sesegera mungkin.

Capricorn (22 Desember – 20 Januari)

Seorang Capricorn adalah seorang manipulator dan pengendali. Mereka akan mencoba segala cara untuk memperbaiki berbagai hal, tapi ini semua demi keuntungan mereka sendiri.

Sagitarius (23 November – 21 Desember)

Bila hubungan telah sampai pada titik tertentu, Orang Sagitarius mulai terganggu oleh semua hal, bahkan masalah terkecil pun, emosi mereka akan meledak.

Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Memutuskan hubungan dengan orang Scorpio adalah hal yang paling menyakitkan yang bisa terjadi pada Anda. Alasan mereka memutuskan hubungan dengan Anda tidak sembarangan, karena mereka selalu menggunakan argumen yang kuat.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Seperti virgo, libra biasanya tidak menghadapi masalah mereka sendiri, jadi mereka sering berlindung dalam pekerjaan untuk membersihkan pikiran jika ada permasalaha, dalam hal ini adalah masalah cinta.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Para Virgo takut menghadapi masalah, jadi mereka akan menunggu sampai semuanya selesai dengan berlalunya waktu dan mulai menjalani kehidupan seperti biasanya.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Jika Anda orang Leo, dan merasa sudah tidak ada kecocokan dengan pasangan Anda atau ingin mengakhiri hubungan dengannya, carilah alasan untuk memulai perkelahian, berusaha mengakhiri kesabarannya dan selalu menghadapi pasangan Anda dengan sedikit provokasi.

Aquarius (21 Januari – 18 Februari)

Tidak seperti yang lainnya, para Aquarius menjadi orang yang egois untuk mengakhiri hubungan.

Apakah Anda pernah menghadapi situasi seperti yang dijelaskan di atas?

(intan/asr)

Sumber : perfecto.guru

Share

Video Popular