Erabaru.net. Pada tahun 2008, penduduk New Jersey, AS, Margaret dan Justin Mussel pergi mengunjungi keluarga di sebuah desa kecil bernama San Marco dei Cavoti yang terletak di Italia selatan.

Pasangan ini baru menikah sekitar satu tahun sebelumnya, dan Margaret dengan bangga mengenakan cincin pertunangan berliannya seberat 11 karat.

Apa yang tidak dipikirkannya adalah, bahwa cincin itu sedikit longgar di jarinya karena jari tangannya yang berukuran sangat kecil.

Kelonggaran cincin tersebut bisa membuatnya terlepas dari jari tangannya dan terjatuh dimana pun. Dan, hal yang tidak diinginkan ini pun terjadi, saat dia berjalan-jalan, cicin itupun jatuh entah di mana.

Setelah melakukan pencarian, cincin itupun tidak mereka temukan, pasangan itu akhirnya memutuskan kembali ke New Jersey, dan Justin membelikan istrinya sebuah cincin pengganti yang manis.

Namun, tetap saja cincin pengganti ini tidak bisa membawa nilai sentimental yang sama dengan cincin pernikahan yang lama.

Hampir satu dekade setelah peristiwa tersebut, Justin dan Margaret kembali ke Italia untuk berlibur dan menginap di rumah yang sama persis di San Marco dei Cavoti.

Kali ini kunjungan mereka bersama dengan kedua putra mereka yang masih kecil. Pada tanggal 5 Agustus lalu, Justin sedang duduk di teras depan, saat ada sesuatu yang berkilauan menarik perhatiannya, terselip di jalan setapak.

“Saya terus bertanya pada Margaret, ‘Anda lihat itu?’ Ya ,Saya melihat sesuatu yang berkilau dari trotoar,” katanya .

“Ketika dia terus mengatakan bahwa dia melihat sesuatu yang berkilau, saya berkata dalam hati, ‘Mungkin dia mengira itu cincinnya,’ namun tidak mungkin cincin saya di sana setelah sembilan tahun,” kenangnya.

Jadi dia mengeluarkan obeng, mulai mencongkelnya, dan Anda bisa menebak apa yang mereka temukan di sana ?

Itu benar-ada cincin pernikahan Margaret yang menghilang 9 tahun silam. Ini hanya menunjukkan, keajaiban benar-benar terjadi!(intan/yant)

Sumber: inspiremore.com

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular