Erabaru.net. Namanya orangtua selalu berusaha dengan segala upaya untuk melindungi, menyayangi dan membahagiakan anak-anaknya dengan seluruh jiwa raganya.

Demi menyenangkan anaknya, banyak orangtua yang rela bersusah payah, bahkan berhemat untuk membelikan sesuatu yang diingikan anaknya. Namun, dalam hal ini bukan berarti menunjukkan kemewahan atau pamer, melainkan wujud kasih sayang terdalam dan murni orangtua terhadap anaknya.

Baru-baru ini seorang netizen menceritakan tentang teman kuliahnya yang sangat suka bermain bola basket, namun, karena keluarganya miskin, jadi dia belum bisa membeli sepatu basket.

Dan saat temannya itu berulang tahun, ibunya hidup berhemat mengumpulkan uang, membelikan sepasang sepatu basket merk Nike sebagai hadiah ulang tahunya, sehingga temannya itu sangat bahagia menerima hadiah sepatu itu.

Ia sangat menyayangi hadiah yang penuh dengan cinta kasih ibunya itu, namun tak disangka, pihak sekolah membatalkan nominasi penerima beasiswa

Ilustrasi.

Temannya itu sangat bahagia melihat sepasang sepatu yang penuh dengan cinta kasih ibunya.

Ia begitu menyayangi hadiah dari ibunya itu, setiap selesai bermain basket, ia selalu membersihkannya, merawatnya dan menyimpannya, boleh dikata itu adalah barang yang paling berharga baginya.

Sayangnya, kebahagiaan dan keceriaan itu tidak berlangsung lama.

Tak lama setelah ia dibelikan sepatu oleh ibunya, bantuan beasiswa untuk temannya itu kemudian dibatalkan pihak sekolah, alasannya karena mahasiwa itu dianggap keluarga mampu karena sanggup membeli sepatu merk Nike

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular