Erabaru.net. Bila hidup Anda tinggal menghitung hari, satu hal yang Anda inginkan adalah bisa dikelilingi oleh orang yang Anda cintai.

Karena itulah istri dari seorang pria ini meminta suaminya menyelinap masuk ke kamar rumah sakit saat ia berbaring di ranjang kematiannya.

“Istri saya berada di rumah sakit setelah operasi yang sangat invasif. Setelah beberapa hari paska operasi, kondisinya tidak cukup membaik,” kata seorang pengguna Reddit bernama Mellifluous_Username.

“Prognosisnya tidak baik. Dia bisa berbicara, tapi tidak bisa makan atau minum, dan benar-benar mengandalkan infus sebagai pengganti makanannya.”

“Dalam sebuah pidato singkat yang meyakinkan, dia meyakinkan saya untuk menyelinapkan anjing kami ke kamar pribadinya, jadi dia bisa melihatnya lagi untuk yang terakhir kalinya,'” ujarnya.

Meskipun tidak mudah, karena anjing mereka sekitar 50 kilogram, dia tahu bahwa dia harus memenuhi permintaan terakhir dari istrinya yang sekarat. Dia memutuskan akan menyelundupkannya ke dalam sebuah koper besar.

Sumber: Flickr / Raymond Daigle

“Anjing kami, Bella, jenis anjing Australia seberat 50 pound, dan ternyata, dia bisa dimasukkan ke dalam koper berukuran normal,” tulis sang suami dalam postingan di akun Reddit-nya.

“Saya memasukkannya ke dalam,koper dan menutup sedikit ritsletingnya, dan memasukkannya ke dalam mobil sampai kami tiba di rumah sakit. Ketika kami tiba, saya ‘menjelaskan’ kepadanya bahwa saya akan membuka ritsleting dalam beberapa menit, lalu akhirnya mereka bisa berjumpa kembali. ”

Bella tampaknya mendengarkan perintah tuannya dan berusaha tidak mengintip sepanjang tuannya menyelundupkan tubuhnya ke dalam koper.

Share

Video Popular