Erabaru.net. Beberapa reuni memang benar-benar menghangatkan hati, emosional dan sungguh luar biasa.

Kirk Kellerhals baru-baru ini bersatu kembali dengan ibu kandungnya setelah lama 48 tahun, berkat adanya database DNA online.

Ketika Kirk lahir, ibunya harus melepaskannya dan tidak diijinkan untuk membesarkannya karena sebuah permasalahan yang rumit dalam keluarga.

Namun ikatan keluarga mereka terlalu kuat dan akhirnya, keduanya bisa bertemu lagi.

Sumber: CBN

Ibu kandung Kirk, yang bernama Thuy-Nga Thi Nibblett berasal dari Vietnam. Beliau hamil bayi Kirk di tengah Perang Vietnam.

Ayahnya adalah seorang tentara Amerika, namun dipindahkan ke pangkalan militer lain di negara ini dan tidak mengetahui kehamilannya ini. Thuy-Nga akhirnya kehilangan kontak dengannya.

Sayangnya, wanita tersebut tidak diijinkan untuk menjaga bayinya setelah lahir. Ayah Thuy-Nga  membawa bayi kecil itu pergi setelah dia lahir, karena dia takut bayinya akan membuat malu keluarga.

“Bila Anda memiliki anak setengah Amerika dan Vietnam di masa itu, orang-orang akan memandang rendah Anda, terutama keluarga Anda,” kata Thuy-Nga. “Dia baru saja mengambilnya setelah saya melahirkannya.”

Sumber: CBN

Untungnya, dia tidak pernah kehilangan harapan dan terus berdoa untuk menemukan anaknya kembali, suatu hari nanti. Dan akhirnya, hari itu pun datang.

Share

Video Popular