Erabaru.net. Seorang ibu asal Seattle, Amerika Serikat ini memanggil bayi perempuannya itu sebagai “anugrah keselamatan”, setelah kehidupannya diselamatkan oleh anaknya sebelum dia lahir.

Sekarang, gadis kecil itu sendiri menghadapi kematian, karena ia dilahirkan dengan kondisi langka, yang bisa membunuhnya pada usia tiga tahun.

Maka dari itu, ibu ini hanya berharap bisa menciptakan kenangan berharga bagi putrinya semaksimal mungkin, sebelum ia pergi untuk selama-lamanya.

Willow Rae Porter, balita berusia dua puluh dua bulan memiliki penyakit inklusif sel (i-sel). Penyakit ini sebuah kondisi sangat langka yang mempengaruhi fungsi dan kinerja jantung, pernapasan, pencernaan, dan persendiannya. Penyakit ini bisa menyebabkan kematian dini.

Meskipun kondisi medis Willow seperti itu, ibu Willow, Katie Hanson, 23 tahun, berterima kasih kepada anaknya itu, karena telah menyelamatkan hidupnya, bahkan sebelum gadis kecil itu lahir.

“Willow adalah anugrah keselamatan bagi saya, jika saya tidak hamil dia, saya tidak akan pernah tahu bahwa saya sedang mengidap kanker serviks,” kata Katie kepada Caters .

Facebook Katie Hanson

“Saya disarankan dokter untuk mengakhiri kehamilannya, tapi Willow menyelamatkan hidup saya. Setelah melahirkan, saya memiliki tiga inci sel kanker di leher rahim saya.”

Share

Video Popular