Erabaru.net. Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mendadak mencuri perhatian warganet dan kini gempar di media sosial. Ini tak lain gaya rambut menteri Susi yang dulunya ikal atau keriting.

“Bersama chef Jepang,” tulis Menteri Susi dalam caption foto yang diunggahnya Kamis (24/8/2017).

Pada saat itu dalam akun twitternya menteri yang terkenal dengan istilah “Tenggelamkan” ini memang berfoto dengan seorang chef dari Jepang.

Di mana kegemparannya? tak lain gaya rambut Menteri Susi yang kini tampil beda. Pada foto itu Menteri Susi bersama Chef sedang melemparkan senyum manis yang memukau.

Kalau diperhatikan secara jelas, Menteri Susi terlihat tampil dengan rambut lurus sepundak. Ya, ini adalah gaya dan tampilan baru rambut Menteri Susi.

Tampilan baru rambut menteri Susi menuai pujian dari warganet. Tentu saja menjadi heboh dan perbincangan hangat bagi warganet.

Tak hanya menjadi heboh dan menyampaikan pujian, warganet sesekali turut bercanda dengan tampilan gaya rambut baru Menteri Susi.

Misalnya akun @RatnaKamaya Menteri Perikanan dan Kelautan paling cantik di dunia kalo rambutnya gini mah.  Lain lagi akun @Eka_AndreaMom menulis, Ih ibu, manglingin !!!! Sampe harus ku zoom ini bener2 ibu keren ku?? Muka nya jd kiyut sekaleeehhh…..

Contoh lainnya dalam komentar warganet ada yang menilai tampilan gaya rambut baru Menteri Susi mirip member dari JKT48. Pujian ini datang dengan tampilan menteri Susi yang terlihat lebih muda. Ada juga yang bercanda dengan menulis, “ini efek makan ikan apa bu.” (asr)

Share

Video Popular