Erabaru.net. Mantan Tentara Marinir Amerika Serikat, Zak Anderegg sedang mendaki jauh ke dalam jurang di Northern Arizona sendirian, dan saat itulah hidupnya berubah selamanya.

Dia melihat seekor anjing yang terluka parah di dasar jurang sedalam 350 kaki atau sekitar 106 meter, di tempat yang dia gambarkan sebagai “tempat yang sangat sempit sehingga matahari tenggelam hampir sampai ke dasar.”

Dia tahu tidak peduli apa yang dia butuhkan untuk mengeluarkan anjing dari sana dan menyelamatkannya.

Anak anjing itu terlihat kurus kering dan sangat lemah, dan sepertinya ada orang yang sengaja memasukkannya ke sana dan meninggalkannya. Tidak masuk akal jika menemukannya sendirian di jurang yang dalam tanpa ada orang di sekitarnya.

Zak dengan cepat membawanya ke seorang profesional medis. Dari waktu ke waktu, kondisinya pun mulai membaik.

Sumber: Rescuing Riley Saving Myself

Zak memutuskan untuk mengadopsi anak anjing secara formal, dan mengantarnya kembali ke rumahnya di Utah. Dia dirawat oleh Zak dan istrinya, dan pada saat itulah Riley, nama baru anjing itu, memulai babak baru dalam hidupnya dengan keluarga barunya.

Mereka memberinya banyak cinta, banyak mainan, makanan yang fantastis, dan semua bantuan yang dia butuhkan.

Kisah Riley yang luar biasa ini bahkan menarik perhatian beberapa acara televisi, bahkan dia berkesempatan menjadi tamu di Today Show, Inside Edition, dan Ellen, di mana Ellen Degeneres memberinya Life Halo Food!

Sumber: Rescuing Riley Saving Myself

Riley yang benar-benar menggemaskan itu beruntung dirawat oleh malaikat sejati barunya, karena pemiliknya bisa menemukan dia di tempat yang paling tidak dapat diprediksi dan membawa dan merawatnya ke rumah mereka.

Mereka juga baru-baru ini kembali tempat di mana mereka bertemu, untuk menciptakan beberapa kenangan baru bersama dan menghargai momen traumatis.

Sumber: Rescuing Riley Saving Myself

Dia telah benar-benar menjalani hidup dengan baik semenjak hari-hari. Kita tidak sabar untuk melihat apa yang dia lakukan selanjutnya!

Menurut blog Zak , dia mengungkapkan bahwa dia berterima kasih kepada Riley:

“Saya akan selamanya bersyukur memiliki [Riley] dalam hidup saya. Dia menyelamatkan saya sama seperti saya menyelamatkannya … ”

Bagikan ini dengan teman dan keluarga Anda.

(intan/asr)

Sumber : shareably.net

Share

Video Popular