Bayi kuda nil ini diketahui bernama Humpty yang merupakan kependekan dari Humphretta, dan dia adalah seorang kuda nil betina.

YouTube Screenshot | Caters TV

Setelah pengalaman yang melelahkan, akhirnya dia ditempatkan di rumah baru. Tubuh Humpty dibersihkan dari lumpur tebal yang melekat di tubuhnya.

YouTube Screenshot | Caters TV YouTube Screenshot | dswtkenya

“Bayi kuda nil ini terus mendapat pengamatan dari tim kami selama beberapa hari, untuk memastikan bahwa ia benar-benar anak yatim piatu,” kata juru bicara DSWT kepada MailOnline .

“Mengingat keterpencilan dan aksesibilitas kawasan tersebut, penyelamatan Humpty tentu tak luput dari sebuah tantangan. Tapi tantangan tersebut harus kami hadapi, karena, tanpa intervensi, jelas dia akan langsung meninggal,” tambahnya.

YouTube Screenshot | dswtkenya

“Syukurlah, penyelamatan itu bisa berjalan dengan sukses dan kami bisa menyelamatkan Humpty dengan helikopter tanpa hambatan,” tambahnya.

YouTube Screenshot | dswtkenya

Kemudian pemilik barunya, Frans, Manajer Operasional Lapangan DSWT, bersama anggota DSWT lainnya, mengajarkan bayi kuda nil ini tentang cara minum susu dari botol.

YouTube Screenshot | Caters TV

Sebagai anak yatim piatu, dia diberi banyak cinta dan perhatian. Mereka berharap, dia bisa segera bersatu dengan hewan sejenisnya sendiri di alam liar yang merupakan habitat aslinya, sehingga dia bisa tumbuh dengan kuat untuk bertahan hidup. Mereka bahkan merekrut seorang penjaga baru untuk menjaga dan merawatnya!

Share

Video Popular