YouTube Screenshot | dswtkenya

“Seorang penjaga dan perawat hippo baru direkrut, dan Humpty segera menjadi terpikat pada Penjaganya dan Frans.”

“Ia selalu senang jika mereka hadir dan menghabiskan waktu bersama satu sama lain. Bahkan, dia kini sering mengikutinya kemana-mana,” tulis DSWT dalam The Dodo.

“Dia sangat mencintai, menikmati hubungannya dengan orang yang dia kenal dan cintai. Humpty, bayi kuda nil yang yatim piatu ini benar-benar sangat manja dan beruntung bisa memiliki orang yang baik hati di sekitarnya.”

Baru-baru ini, penjaga Humpty membangun kolam renangnya sendiri yang disesuaikan dengan ukuran tubuhnya yang cukup besar, sehingga bisa mengakomodasi pertumbuhan fisiknya sampai dewasa.

Kolam renangnya dikelilingi pasir lembut, di mana dia bisa berbaring kapan saja dia mau. Dia sangat menyukainya!

YouTube Screenshot | dswtkenya

“Dia mencintai kolam renang barunya, tapi bisa menjadi keras kepala saat malam hari ketika dia menolak untuk meninggalkan kolam renang dan dikembalikan dengan aman.”

“Joseph, penjaga kuda nil cilik ini tidur di sampingnya di tempat tidur bayi kuda nil, agar mempermudah mobilitasnya jika sewaktu-waktu ia dipanggi,” tulis DSWT di situs The Dodo.

“Pada dasarnya, Humpty memiliki pemikiran sendiri, dan diberi kesempatan untuk tinggal di kolamnya sampai hari berubah menjadi gelap.”

Betapa penyelamatan yang luar biasa!

Mari kita lihat video bayi kuda nil yang diselamatkan dari lumpur berikut ini!

(intan/asr)

Sumber : Caters TV/NTD.TV

Share

Video Popular