Erabaru.net.  Ada yang mendapatkan hadiah bunga, ada juga yang mendapatkan hadiah hewan piaraan atau hadiah-hadiah menarik lainnya.

Tapi pernahkan kamu melihat hadiah seekor buaya ukuran besar sebagai hadiah ulang tahun ?

Di Amerika Serikat, pola pendidikan terbuka orangtua kepada anak-anaknya bahkan bisa sebebas mungkin membiarkan anaknya memilih hewan peliharaan yang diinginkan.

Tak peduli apa pun jenis hewan piaraan yang dipilih, mereka selalu mengabulkan selama hewan tersebut bisa dipelihara di rumah.

Baru-baru ini, Neicy mendapatkan hadiah seekor buaya besar dari orangtuanya. Itu adalah seekor buaya dewasa, mereka memilih buaya itu sebagai hadiah ketika Neicy melihatnya saat jalan-jalan, kata orangtua Neicy.

Mereka menuturkan, buaya besar itu sudah dilatih dan mereka sudah mendapat izin terkait atau semacam sertifikat yang membolehkan hewan tersebut dipelihara di rumah. Jadi mereka pun tidak khawatir akan terjadi hal yang tak diinginkan. Dan Neicy pun tampak sangat gembira melihat buaya itu.

Setelah dibolehkan orangtuanya, Neicy pun duduk di atas punggung buaya, dan buaya itu tampaknya bisa diajak kerjasama merayap beberapa lingkaran di sekitar rumah, bahkan tante Neicy mengabadikan suasana itu dengan kamera ponselnya.

Tapi kita hanya bisa melihatnya, sebaiknya tetap hati-hati dan waspada tinggi, karena bagaimana pun buaya adalah binatang buas.

(joni/asr)

Sumber : ifuun.com

Share

Video Popular