Erabaru. net. Ada banyak pahlawan tanpa tanda jasa di luar sana, dan salah satunya duo ayah dan anak ini, dimana mereka telah menyelamatkan banyak orang dan ternak akibat bencana banjir yang menerjang Texas, AS.

Badai Harvey merupakan badai paling dahsyat yang melanda Texas dalam 50 tahun terakhir, dengan banjir yang diperkirakan mencapai setinggi 18 meter.

Badan Meteorologi dan Geofisika setempat juga meramalkan bahwa hujan masih akan terus terjadi.

Sedikitnya 30.000 rumah diperkirakan terkena dampak banjir, dan banyak manusia dan hewan juga menjadi korban bencana dahsyat ini.

Dua koboi Ayah dan anak asal Texas, yang bernama Chance dan Rowdy Ward telah melakukan tindakan heroik karena mereka telah menunjukkan kemuliaan dan kebaikan hati manusia.

Mereka berkuda tanpa henti demi menyelamatkan orang dan ternak dari situasi berbahaya, saat air banjir hendak menyeret atau membuat jiwa mereka terancam.

(Foto : Facebook | Rowdy Ward)

Sebuah video yang menunjukkan keduanya melakukan hal yang sama, seperti Rowdy, menunggang kuda, mengikat seekor kuda yang telah terjebak banjir dan lumpur, menjadi viral di dunia maya.

“Inilah yang bisa kami lakukan,” kata Chance. “Kami membantu ternak dan orang-orang yang terjebak dalam situasi berbahaya.”

(Foto : Screenshot | Chance Ward)

Seorang pecinta hewan memberi komentar: “Sungguh hati ini begitu gembira saat melihat kebaikan seperti ini,” kata Ashlee Byron. “Syukurlah orang-orang itu masih ada di sekitar kita, dan bisa menyelamatkan kuda malang itu. Kalian berdua adalah pria yang luar biasa. Dan terima kasih, Tuan, karena keberadaanmu telah melahirkan dan membesarkan seorang putra yang luar biasa baik. ”

Komentar lain dari Stacy Reik: “Dia telah membantu kami semua, baik ternak dan orang-orang, semua mereka selamatkan !! Merupakan suatu kehormatan bisa memiliki tetangga baik hati seperti mereka! ”

(Foto : Screenshot | Chance Ward)

“Kami akan mencoba menyelamatkan kuda-kuda ini dari bahaya banjir deras,” kata Chance di video tersebut.

(Foto : Facebook | Rowdy Ward)

Orang-orang ini pantas mendapatkan medali, begitu juga dengan kudayang mereka tumpangi.(intan/yant)

All animals were saved

Posted by Chance Ward on Monday, August 28, 2017

Sumber: ntd.tv

Share

Video Popular