Erabaru.net. Camden adalah anak laki-laki berusia 4 tahun bersekolah di salah satu Taman Kanak-kanak di Iowa, Amerika Serikat.

Gurunya adalah wanita yang benar-benar menggemaskan, bernama Nancy Bleur dan usianya 54 tahun. Dia adalah wanita yang akan melakukan apapun agar muridnya bahagia.

Itulah sebabnya ketika Nancy memperhatikan bahwa Camden telah banyak berubah di sekolah, dia memutuskan untuk mengambil alih topik ini.

Hal pertama yang dia lakukan adalah bertanya kepada si kecil, tentang sesuatu yang buruk terjadi di rumahnya. Kemudian Camden mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi.

Masalahnya adalah ayah si kecil, pria berusia 34 tahun bernama Darreld Petersen, terkena suatu penyakit dimana ginjalnya tak berfungsi dengan baik.

Sang guru tertegun karena masalah itu sungguh mempengaruhi tingkah laku muridnya, jadi kabar tersebut memotivasinya untuk memanggil keluarga.

Sebenarnya, ginjal Darreld hanya bekerja 20% dari kapasitas ginjal normal, dan hanya memiliki waktu hidup beberapa bulan lagi.

Maka dari itu, wanita tersebut menawarkan serangkaian tes yang diperlukan untuk menentukan apakah ginjalnya cocok dengan ginjal ayah Camden.

Jika cocok, kemungkinan Darreld bisa melakukan transplantasi ginjal.

Hal yang luar biasa adalah bahwa ginjal mereka ternyata sesuai, dan dalam hitungan hari mereka menjalani prosedur transplantasi ginjal.

Hari ini, pria berusia 34 tahun itu bisa mulai kembali menjalani aktivitas sehari-hari. Tentu saja, hal ini juga mampu membawa sedikit keceriaan pada diri  Camden.

Berkat tindakan inisiatif Nancy untuk menolong ayah muridnya, tampaknya tak heran jika tak ada orang yang tak setuju untuk mengatakan bahwa guru ini benar-benar sangat ramah dan baik hati. (intan/asr)

Sumber : perfecto.guru

Share

Video Popular