Erabaru.net. Becky Turney memesan kursi untuk anak laki-lakinya yang berusia 19 tahun saat upacara pernikahan mereka beberapa hari yang lalu.

Namun, itu hanya tindakan simbolis, karena anak laki-lakinya telah meninggal dalam sebuah kecelakaan 2 tahun yang lalu.

Foto : Today. com

Tapi yang tidak dia ketahui adalah bahwa pacarnya terus berhubungan dengan Jacob Kilby, seorang pemuda yang terlahir dengan kelainan jantung serius. Dia adalah sosok yang telah menerima donor hati dari anak Becky setelah kematiannya.

Terlepas dari jarak antara San Diego dan Alaska, pengantin pria yang akan menikahi Becky berhasil mengundang Jacob. Dia harus menempati tempat kosong yang khusus diperuntukkan bagi mendiang anak Becky yang telah meninggal itu.

Foto : Today. com

Mengetahui hal ini, Becky tidak bisa menahan gejolak emosional. Meski dia belum pernah melihat Jacob, dia segera mengerti situasinya.

Secara harfiah, jantung anak laki-lakinya yang sudah meninggal akan hidup di tubuh Jacob selamanya.

Berkat anak Becky, Jacob bisa bertahan hidup lebih lama. Becky tak kuasa menahan air matanya di kala ia melihat Jacob duduk di kursi yang khusus diperuntukkan bagi anak laki-lakinya.

Foto : Today. com

Jacob pun mengaku sangat mengasyikkan bisa bertemu dengan ibu dari pemuda yang memiliki kemurahan hati untuk membantunya terus hidup. (intan/asr)

Sumber : perfecto.guru

Share

Video Popular