Erabaru.net. Seorang pria Amerika Serikat bernama Brent Kelley baru saja berenang bersama anak-anaknya, saat dalam perjalanan pulang, mereka membeli es untuk mengusir udara yang terik. Saat itu, pandangan matanya tertuju pada seorang kakek berambut putih yang sedang duduk di “bibir” bawah pintu depan mobilnya.

Yang Anda saksikan pada gambar di bawah ini adalah pemandangan yang dilihat Brent (Facebook Brent Kelley)

Brent melihat lagi dengan lebih seksama, dan ia melihat kakek itu sedang menyuapi es krim pada istrinya yang sepertinya lumpuh, sang kakek sesekali menyeka cucuran keringat di dahi istrinya.

Meski suhu ketika itu mencapai 98 derajat Fahrenheit (36,6 derajat celcius), namun sang kakek tidak makan es itu sesuap pun.

Karena pemandangan itu sangat hangat dan mengesankan di mata Brent Kelley, ia pun mengabadikan pemandangan itu dan mengunggahnya ke dunia maya.

Tak disangka gambar pemandangan yang dipostingnya itu seketika mendapat beragam tanggapan yang mengejutkan, disukai hampir 600 ribu netizen dan 250 ribu berbagi.

Para netter itu mengatakan “itu adalah pemandangan yang seketika “menyentuh kalbu”.

Sementara itu, netizen lainnya menuturkan “Saya juga menyuapi suamiku seperti itu saat ia mengalami gejala demensia, dan itulah yang aku janjikan,” tulisnya.

Menurut saya, dunia ini sangat kejam, dan terkadang menyesakkan dada saking kejamnya, namun, selama menemui cinta sejati, segenap dunia hitam dan putih akan berubah warna.

Cinta sejati tak pernah mati, hanya saja kamu belum menemukan, karena di era sekarang gejolak cinta yang bergelora sesaat lebih mendominasi daripada cinta sejati yang kekal abadi.(jhn/yant)

Sumber: ettoday.net

Share

Video Popular