Erabaru.net. Bagaimana reaksi Anda jika kami mengatakan kepada Anda bahwa cara Anda mengatur perabotan di rumah mempengaruhi nasib buruk Anda?

Benar, kita berbicara tentang Feng Shui, filosofi Tionghoa kuno yang mampu mengetahui keselarasan dan nasib atau keberuntungan berdasarkan tata letak tempat Anda tinggal.

Mereka menegaskan bahwa rumah adalah cerminan hidup Anda, oleh karena itu cara Anda menyesuaikan ruang pribadi Anda dapat mempengaruhi cara aliran energi. Karena alasan inilah, banyak orang mendekorasi perabotan mereka dengan cara tertentu, untuk mendapatkan hasil yang baik.

Perhatikan kesalahan Feng Shui umum ini dan atur ulang rumah Anda untuk melepaskan energi yang baik!

1. Tempat tidur di sisi yang sama dengan pintu

RyanJLane / iStock.com

Beberapa ahli memastikan bahwa menempatkan tempat tidur di dekat pintu (di mana energi biasa masuk dan keluar) akan menyebabkan energi tidak bisa mengalir dengan baik di dalam ruangan.

2. Dua cermin yang saling berhadapan

Dua cermin saling berhadapan di dinding yang berlawanan menciptakan “pusaran” energi yang memantul dari satu tempat ke tempat lain.

Ini dapat membunuh getaran yang baik dengan segera, karena energi terjebak di sana.

3. Selalu menutup bagian tutup toilet setelah Anda menggunakan toiletnya

Dmitry Kalinovsky / shutterstock.com

Tutuplah bagian tutup toilet! Dengan membiarkan toilet terbuka, Anda otomatis membiarkan energi yang baik untuk berputar-putar dan terbuang begitu saja.

Sungguh keberuntungan yang sia-sia!

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular