Erabaru.net. Sejak diperkenalkannya teknologi baru Ultrasonografi atau yang sering disingkat dengan USG. Ada satu dorongan yang tak tertahankan yang dirasakan oleh para calon orangtua, yaitu dorongan untuk ke klinik dan memeriksa keadaan kandungan mereka lewat metode USG tersebut.

Jadilah para orangtua bisa melihat bayi mereka, bahkan sebelum bayi mereka tersebut dilahirkan.

Namun, seperti juga hal lainnya di dunia, bayi yang ada di dalam kandungan juga terkadang punya keunikan dan misterinya sendiri.

Beberapa bayi ada yang “mencuri perhatian” dan mengesankan orang tua mereka, dari sejak mereka berada dalam kandungan. Kami telah mengumpulkan gambar-gambar USG yang luar biasa dari bayi yang mengejutkan dokter dan orang tua, dengan posisi yang unik dan serta beragam gerak tubuh.

Ayo toss!

www.hbmack.com

Bayi berusia 20 minggu ini, ketika di USG, terlihat mengangkat tangannya, dengan telapak yang terbuka, dan luar biasanya lagi adalah tangan itu terbuka ke arah “kamera.” Seolah sang bayi ingin mengajak tos kepada dokter dan orangtuanya!

Ciuman Kehidupan

www.thesun.co.uk

Bayi kembar ini telah memiliki ikatan khusus bahkan sebelum mereka lahir. Orang tuanya, Carissa Gill dan Randy, merasa takjub ketika melihat bayi kembar yang berusia 25 minggu, mereka berciuman lembut di dalam kandungan. Carissa, Ibu dari bayi perempuan kembar itu mengatakan bahwa dia suka berbagi cerita dengan semua orang dan tidak sabar untuk bertemu putri nya.

Bintang Rock masa depan

www.thesun.co.uk

Mereka yang melihat foto USG bayi ini, mengatakan bahwa dia mungkin akan menjadi bintang rock masa depan, melihat tangannya yang membentuk simbol dalam musik rock dan heavy metal!

Bayi yang lahir membawa mobil!

scontent.fjkt1-1.fna.fbcdn.net

Entah apa yang dilakukan bayi ini di dalam kandungan, sehingga ketika dilihat melalui USG, terlihat ada sebuah bentuk mobil di dalam perut sang Ibu. Mungkin si bayi sedang meminta untuk dibelikan mobil-mobilan kepada orangtuanya, dari sejak dalam kandungan! (Jul)

Sumber: perfecto.guru

Share

Video Popular