Erabaru.net. Sekeping cinta yang tak terlupakan.

Hari ini erabaru.net akan mengajak anda menyaksikan sepotong cinta yang paling indah dan mengesankan, sebuah cinta yang tidak takut dengan Alzheimer.

Pasangan romantis sepanjang masa Harold dan Ruby, serta fotografer Mega Vaughan.

Internet

Fotografer Megan Vaughan baru-baru ini kembali berkesempatan memotret foto perayaan anniversary dari sepasang suami-isteri. Pasangan yang dipotret sang fotografer Megan ini masing-masing adalah Harold (90) dan Ruby (89).

Internet

Foto perayaan anniversary yang ke-60 dan 65 mereka ini diabadikan oleh fotografer Megan Vaughan.

Internet

Bertahun-tahun lalu, Ruby didiagnosis menderita penyakit Alzheimer.

Internet

Selama beberapa tahun terakhir ini, dia telah melupakan semua hal dalam hidupnya, termasuk lupa siapa dirinya, profesinya, anak-anak dan sebagainya.

Internet

Hampir tak satu pun yang bisa diingatnya, tapi dia tidak pernah lupa dengan belahan jiwanya, sosok orang yang paling dicintainya yakni Harold, suaminya.

Internet

Dalam fotografi perayaan anniversary ke-65 tahun kali ini, sang fotografer Megan melihat penyakit alzheimer Ruby semakin buruk.

Harold tampak sama dengan lima tahun lalu, tetap tersenyum ramah dan berbicara dengan ceria dan lucu.

Internet

Sementara Ruby, isterinya masih terlihat ceria dan bahagia, meski sudah tidak ingat dengan sang fotografer Megan yang akan kembali mengabadikan foto mereka.

Penyakit Alzheimer-nya semakin serius, tapi Ruby tetap menyambut Mega dengan senyum ramah layaknya teman baik, ia membentangkan sepasang tangannya memelukku erat.

“Inilah sosok pribadi Ruby yang sebenarnya, ramah, hangat dan lucu,” kata Megan Vaughan, fotografer pasangan romantis ini.

Internet

“Yang paling mengharukan saya saat sesi fotografi mereka untuk kedua kalinya ini adalah, Ruby tidak pernah lupa pada suaminya yang mencintainya, dan fotografi kali ini benar-benar sangat mengharukan, semua prosesnya berlangsung alami. Mereka adalah satu-satunya dalam pandangan mata satu sama lain, dan tidak akan pernah saling melupakan. Di sisi lain, Harold merasa bangga mengenakan setelan jas yang ia beli dari toko secondhand dengan harga murah, meski terlihat kebesaran, ia tetap terlihat tampan,” ujar Megan.

Internet

Dari foto, rasa cinta mereka sepertinya tidak pernah berkurang meski sudah bersama lebih dari setengah abad, ya? Senang dapat melihat kisah cinta yang awet seperti mereka! Aku percaya hal itu harus dirayakan, diabadikan, disyukuri, dikenang, dan diperjuangkan,” kata Megan. (jhony/rp)

Sumber: ettoday.net

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular