Erabaru.net. Sesuatu yang mengesankan terjadi di Kota New York, ada cerita bagus di balik persahabatan yang terbentuk di antara dua polisi yang ditugaskan bersama kali ini,.

Cerita tersebut dimulai dari seorang lulusan akademi kepolisian bernama Yadarquiris Molina, yang pada tahun 2014, ditugaskan ke kompleks polisi 42 di kota New York.

Saat ia mulai bekerja di wilayah kerja ini, banyak kawan yang melihat bahwa selain Yadarquiris, ada wanita lain yang memiliki nama keluarga yang sama dengan Yadarquiris, yakni “Molina”.

Sebagian besar mengira itu hanyalah kebetulan belaka, tapi ketika Yadarquiris mengetahui bahwa nama perwira yang lain adalah Jasmine, dia merasa pertemuan ini lebih dari sekedar kebetulan.

Source: YouTube

Yadarquiris tahu dia punya saudara perempuan dari ayah yang tidak dia kenal, jadi dia berusaha untuk mencoba berbicara dengan Jasmine.

Dia tidak bisa menemuinya karena sedang bertugas, sampai suatu hari mereka berpapasan.

Akhirnya cara yang paling luar biasa mereka menyadari bahwa nama ayah mereka sama, yaitu Hector.

Setelah berkonsultasi dengan keluarga masing-masing, Yadarquiris dan Jasmine akhirnya menyadari bahwa mereka memang memiliki ikatan darah dari ayah mereka.

Source: YouTube / Asha McKenzie

Yadarquiris dan Jasmine dengan cepat membangun hubungan saudara yang baik, mereka menyadari bahwa mereka memiliki banyak kesamaan.

Bahkan, mereka berhasil mengunjungi ayah mereka bersama empat saudara lainnya.

Kakak beradik ini mengatakan bahwa sulit untuk menjelaskan bagaimana mereka bertemu dan mengatakan bahwa, tentu saja, pertemuan ini adalah sudah ditakdirkan Tuhan.

Wah sungguh pertemuan yang mengharukan bukan?

(intan/asr)

Sumber : perfecto.guru

Share

Video Popular