Erabaru.net. Zaman sekarang, makin banyak orang kejam yang tega meninggalkan anak-anak anjing di tempat terbuka.  Bahkan mereka tak peduli apakah tempat untuk meninggalkan anjing-anjing tersebut bisa melindungi mereka atau tidak.

Untungnya, masih ada orang baik yang peduli dengan kesejahteraan mereka, dan beginilah kasus Craig Mcgettirck.

Source: The Dodo

Pria muda Inggris itu sedang membersihkan taman bersama seorang teman, saat ia menemukan selimut yang dibaliknya, terdapat beberapa anak binatang yang diyakini sebagai anak anjing.

Ketika dia membukanya, dia menemukan 5 anak anjing yang baru lahir dan hampir mati kedinginan. Craig dan temannya membawa mereka ke tempat penampungan dimana mereka bisa diurus. Tapi mereka tidak pernah menduga akan bertemu dengan kejutan seperti itu.

Source: The Dodo

Pemuda tersebut juga memasang beberapa gambar di jejaring sosial untuk menemukan orang yang mau merawat mereka.

Salah satu orang yang melihat postingannya di media sosial ternyata merupakan pendiri sebuah asosiasi yang melindungi rubah liar, dan meyakinkan mereka bahwa sebenarnya bukan anjing, melainkan anak rubah.

Ia mengetahui bahwa kehidupan anak-anak rubah ini berada dalam bahaya jika ditempatkan di penampungan, karena mereka harus dekat dengan ibu mereka.

Jadi mereka mengikuti rekomendasi dari pendiri asosiasi tersebut dan mengembalikannya ke taman dimana mereka di temukan pertama kali.

Source: The Dodo

Pasca melahirkan di sana, ibu mereka kemungkinan besar sedang pergi untuk mendapatkan makanan.

Ketika mereka dikembalikan ke taman, sang ibu rubah mendengar tangisan mereka dan segera muncul. Sekarang, mereka tampak senang dan merasa aman dengan ibu mereka sebagaimana mestinya. (intan/asr)

Sumber : perfecto.guru

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular