Erabaru.net. Kasih sayang orangtua untuk anak-anaknya itu adil dan tanpa pamrih. Bagi orangtua, setiap anak adalah aset mereka yang paling berharga, adalah kelanjutan hidup mereka, tapi ada sedikit kemungkinannya, orangtua akan melepas anak mereka.

Bei Bei, bocah laki-laki berusia tujuh tahun ini punya kepribadian yang supel, patuh, tapi tiba-tiba menderita penyakit serius, livernya bermasalah.

Untuk mengobatinya, ayah dan ibunya melakukan segala upaya, membawanya ke berbagai rumah sakit besar tapi tidak juga membaik, dan sisa tabungan keluarga pun tidak seberapa lagi.

Apa daya semuanya sudah terlambat, kemungkinan sembuh juga sangat kecil, kecuali transplantasi, tapi juga tidak menjamin tingkat keberhasilan, dan juga membutuhkan biaya yang selangit.

Ayah dan ibu Bei Bei merasa sangat putus asa dan tak berdaya.

Dan cobaan lain kembali menimpa keluarga ini, adik Bei Bei yang baru berusia satu tahun tiba-tiba jatuh sakit, dengan gejala penyakit yang sama seperti kakaknya, Bei Bei.

Namun kondisinya lebih ringan, kemungkinan besar akan sembuh jika diobati secepatnya.

Dihadapkan dengan kondisi ini, orangtua Bei bei merasa langit seakan-akan runtuh menimpa keluarganya.

Pengobatan Bei Bei hampir menguras habis semua simpanan keluarga, dan sekarang adiknya juga menderita penyakit yang sama.

Share

Video Popular