Erabaru.net. Biasanya anjing yang tampak mengibakan itu paling mudah menarik perhatian orang, dan terkadang membuat mata berkaca-kaca bagi mereka yang mudah terbawa emosi saat melihatnya. Salah satu contohnya di jalanan New Orleans, Amerika Serikat.

Ada seekor anjing yang ‘super hebat’ , dilabeli kata hebat karena kemahiran aktingnya benar-benar mengagumkan, dan bahkan bisa mendapatkan “Piala Oscar”!

Galen, demikian nama anjing cerdas ini, ia berbaring di dalam peti mati, diam tidak bergerak sama sekali, sementara di sampingnya tertulis keterangan “ Penggalangan dana untuk biaya pemakaman”.

Banyak orang yang iba melihatnya akan menaruh uang di dalam kotaknya, namun, tak disangka detik berikutnya, ia bergerak, ternyata ia pura-pura mati untuk menarik simpati.

Tulisan yang tertera di atas kardus itu berbunyi : “Namanya Galen, usia delapan tahun, Anda boleh menyentuhnya, tapi yang lembut ya saat menyentuhnya, sebelum ke sini, saya membawanya bermain ke taman, Anda tidak perlu khawatir, badannya dijamin sehat!”

Akting Galen benar-benar super mengagumkan!

Benar-benar seniman jalanan papan atas !

Terkait pemandangan anjing “seniman” yang mencari rezeki di jalanan ini, netizen yang melihatnya pun punya pandangan yang beragam.

Nolan, si pemilik anjing yang pintar akting ini adalah seorang gelandangan. Menurut penuturannya, bahwa Galen pernah disiksa secara serius sebelum diadopsinya, karena itu Ia baru merawatnya.

Cara tidur Galen yang aneh itu memang sudah sejak lama, jadi Nolan pikir itu adalah cara pura-pura matinya si Gelen.

Nolan mengatakan bahwa ia tidak memaksa Galen berbuat seperti itu, dan ia menjadikan Galen sebagai sahabat terbaiknya!

Anjing bernama Galen itu memang benar-benar menggemaskan jika memang ia tidak dipaksa berbuat seperti itu oleh tuannya.

Banyak orang yang tertipu air matanya karena aktingnya yang benar-benar mengagumkan. Bagaimana ya rasanya tertipu oleh akting Galen, Anjing yang super cerdas dan imut ini. Tapi yang pasti tertipu dalam tawa bercampur gemes.(jhn/yant)

Sumber: beauties.life

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular