Erabaru.net. Sebuah video menunjukkan seorang anak laki-laki berusia 14 tahun yang sedang membantu seorang pria tua saat badai es terjadi di Amerika Serikat.

Video yang diunggah oleh seorang pengguna Facebook itu juga memuji tindakan mulia yang dilakukan anak itu, serta orangtuanya yang telah membesarkan dia dengan baik.

Pada bulan Maret, ketika Elvis Ingersoll melihat seorang pria tua terjebak saat hujan es mengguyur.

Elvis bergegas menghampiri pria tua itu dengan membawa  payung besar dan memayunginya,  seperti yang dilaporkan ABC News .

“Hujan es itu hanya berlangsung paling lama 4 atau 5 menit. Walaupun demikian, Elvis tak tega melihat pria tua itu kehujanan dan menggigil kedinginan di tengah jalan,” kata ayah Elvis, Ken Ingersoll.

 

© Facebook Video Screenshot | Rick Rock

Seorang pelanggan restoran keluarga Ingersoll, Gracie’s, di Vallejo, berhasil mengabadikan momen Elvis yang sedang beraksi dalam sebuah video.

“Elvis adalah salah satu anak kembar tiga saya dan mereka bergiliran untuk bekerja membantu kami bekerja di restoran, dan hari ini kebetulan adalah harinya untuk bertugas,” kata Ken.

Ketika Ken dan Elvis melihat pria tua itu, yang tengah menyeberang jalan di depan Restoran Gracie’s, Elvis, tanpa berpikir panjang, segera meraih payung yang ditinggalkan oleh pelanggan sebelumnya beberapa minggu yang lalu, dan bergegas keluar.

Tepat saat hujan es bertambah deras, Elvis berhasil melindungi pria tua dari hujan es yang dingin.

© Facebook Video Screenshot | Rick Rock

Berbicara tentang video tersebut, Ken berkata, “Elvis, seperti anak-anak saya yang lain, yang sangat baik hati. Begitu banyak hal yang terjadi sebelum video Elvis ini beredar, dimulai saat dua minggu yang lalu, di mana ada beberapa orang yang lupa membawa payungnya setelah makan di sini.”

“Saya berpikir untuk memindahkannya ke ruang penyimpanan beberapa kali, tapi mereka segera berusaha mencari pemilik payung itu dan mengembalikannya.”

“Kejadian hari ini juga sempat diabadikan oleh Ricky Buenaventura dalam sebuah rekaman video. Ia merupakan pelanggan tetap kami dan sering datang pada hari Minggu untuk sarapan, dan kebetulan berada di sana pada waktu yang tepat saat Elvis menolong pria tua itu,” tambah Ken.

Sumber: Facebook | Rick Rock

Tindakan kebaikan Elvis ini pun berhasil menarik banyak perhatian warganet.

Setelah Ricky mengunggah video tersebut ke  Facebook, video tersebut menjadi viral.

Banyak pengguna Facebook yang memuji tindakan mulia Elvis ini, serta pujian kepada Ken karena telah mendidiknya menjadi anak berhati mulia seperti Elvis.

Seorang pengguna menulis, “Orangtuanya mengasuh anak itu dengan cara yang hebat !!! Orang tuanya harus berbangga hati memiliki anak seperti itu. Aku harap cara ini bisa ditiru oleh orangtu lainnya agar menghasilkan anak yang berhati mulia seperti dirinya.”

“Betapa dia seorang pemuda yang penyayang. Orangtuanya telah membesarkannya dengan baik,” komentar warganet lain.

Tonton video di bawah ini:

(intan/asr)

Sumber : ntd.tv

Share

Video Popular