Erabaru.net. Anda mungkin pernah mendengar atau menonton serial di TV, yang menceritakan seorang putri jatuh cinta kepada seorang pria dari kalangan rakyat biasa.

Cerita fiksi ini menampilkan berbagai permasalahan dan gejolak yang harus dilalui keduanya, tapi cerita tersebut selalu memiliki akhir yang bahagia!

Namun ternyata, cerita itu rupanya tak hanya sebuah fiksi belaka, dimana cerita tersebut benar-benar menjadi terjadi dalam dunia nyata. Ya!

Seorang putri dari kekaisaran Jepang ini jatuh cinta pada kekasihnya saat mereka mengenyam pendidikan di perguruan tinggi.

Dia meninggalkan statusnya sebagai keturunan bangsawan dan hartanya, hanya untuk hidup sebagai orang biasa.

Dan ini semua bisa dilakukan berkat kekuatan dari cinta!

Cucu Kaisar Akihito Putri Mako dari Akhishino jatuh cinta pada Kumaro, seorang pria dari kalangan rakyat biasa yang sekarang menjadi asisten hukum.

Cinta itu muncul di antara keduanya saat upacara wisuda mereka di Universitas Kristen Internasional di Tokyo.

Kredit: Instagram

Meskipun mereka berpisah untuk mengejar pendidikan tinggi dan cita-cita masing-masing, cinta Kumaro dan Mako tetap abadi.

Setelah menyelesaikan pendidikan mereka, Mako mengenalkan Kumaro kepada orang tuanya dan mereka dengan mudah menyetujui pernikahan mereka tersebut, tanpa mempermasalahkan latar belakang kekasih Mako!

Kredit: Facebook | Putri Mako Fan

Mako mengaku mencintai Kumaro karena sifat kejujuran yang dimilikinya, serta senyumnya yang cerah.

Meskipun keluarga Mako menyetujui pernikahan mereka, menurut hukum Jepang, wanita keturunan Kekaisaran Jepang tidak diperbolehkan memiliki tahta begitu mereka ingin menikah dan tinggal dengan pria dari kalangan rakyat biasa.

Namun, itu tak membuat Mako merasa cemas, karena sang putri ini rela melepaskan status kerajaannya beserta hartanya!

Instagram

Kini, Mako dan Kumaro telah resmi menjadi sepasang suami istri, dan akan hidup sebagai rakyat biasa.

Meskipun dia melepaskan status bangsawan dan harta kekayaan yang dimiliki keluarganya, dia lebih memilih hidup bahagia dengan cintanya daripada mempertahankan takhta dan harta.

Sungguh luar biasa bisa melihat wanita seperti Mako di zaman materialistis seperti sekarang ini.

Mako membuktikan bahwa cinta sejati bisa mematahkan takhta dan harta yang banyak diinginkan sebagian orang! (intan/rp)

Sumber www.ntd.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular