Erabaru.net. Seorang ayah meninggalkan paket kecil berupa mainan untuk anak-anak di seluruh Arizona dan sekitarnya sebagai cara untuk menyebarkan cintanya terhadap bayi laki-laki yang telah meninggal di usia yang sangat dini, akibat lahir prematur.

Setiap kali salah satu paket kecilnya membawa sedikit kebahagiaan kepada anak lain, sebagian dari hatinya merasa ikut bahagia.

Seorang ibu dan anak autisnya sedang berjalan di sebuah kios DVD Redbox.

Di tengah jalan, mereka melihat sebuah paket kecil dengan mainan Hot Wheels di dalamnya.

Ada sebuah catatan yang tertempel di mainan tersebut, yang berbunyi: “Ini adalah hadiah bagimu untuk mengenang mendiang anakku yang telah meninggal karena terlahir prematur, Jarrett Sexton. Kuharap kau bisa bersenang-senang dengan mainan barumu ini”.

Di catatan itu, juga dilampirkan situs halaman Facebook si pemberi mainan ini.

Paket mainan yang ia temukan itu benar-benar menyentuh hati ibu ini, karena anak laki-lakinya sendiri yang menderita autisme juga sangat menyukai mobil.

Dia pun membiarkan air matanya mengalir deras.

Stephan Sexton, ayah dari Jarrett Sexton, bayi yang terlahir prematur, akan menjadi putra sulung Stephan, jika dia tidak ditakdirkan meninggal secara tragis setelah hidup di dunia selama sembilan hari.Stephan mengatakan kepada KNXV-TV, “Saya selalu memikirkannya setiap hari. Ini benar-benar sulit untuk diterima dan sangat berat bagiku.”

Stephan sangat mencintai anaknya. Ia berharap bisa berbagi kecintaannya terhadap mobil dengan mendiang anaknya.

Dia selalu meninggalkan mobil mainan Hot Wheels setiap kali dia mengunjungi makam anaknya.

Dan sekarang, dia berharap bisa mencerahkan hari anak-anak lainnya, dengan berbagi paket mobil mainan ini.Stephan telah menyebarkan hampir 300 mobil mainan di berbagai tempat, kebanyakan di taman dan jalur pedestrian, dari California sampai Colorado dan di seluruh wilayah Arizona.

Stephan berharap ia bisa membahagiakan anak-anak sebanyak mungkin, bahkan jika bisa seluruh anak-anak di seluruh 50 negara bagian.

Perhatikan kisah Stephan yang menghangatkan hati dalam video di bawah ini.

 

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular