Erabaru.net. Apa yang dilakukan runner-up dari ajang American Idol ini demi menyenangkan hati penggemar ciliknya cukup menyentuh.

Tindakannya telah membuat hati kedua penggemar kecil ini dan ibunya leleh!

“Dia sungguh seseorang yang luar biasa. Saya bahkan tidak perlu mengatakan kepadanya bahwa penggemar ciliknya buta. Dia sudah tahu dan langsung menyambutnya dengan gembira,” tulis Heather Hillebrand di sebuah postingan Facebook.

Tulisan disertai dengan foto anaknya yang berusia 7 tahun, AJ, saat bertemu dengan idolanya yang merupakan penyanyi musik country Amerika, Lauren Alaina, yang tampil di American Idol musim 10, pada Minggu, 27 Agustus lalu.

Hari itu, AJ, yang terlahir dalam keadaan buta, menghadiri pesta ulang tahun B100 dan antri di barisan untuk memperoleh tanda tangan Lauren bersama ibunya, Hillebrand, di St Joseph County Fairgrounds di South Bend, Indiana, AS.

Credit: Facebook | Heather DeLaine Hillebrand

Saat melihat AJ, Lauren duduk bertekuk lutut untuk mendekatkan dirinya dengan AJ. Lauren pun menyapanya.

Ia meraih tangan AJ lalu meletakkan tangannya di wajahnya sehingga dia bisa “memvisualisasikan” wajah idolanya itu.

Credit: Facebook | Heather DeLaine Hillebrand

“Dia tampak sangat lelah saat menghadiri acara tanda tangan dengan fans usai tampil di ajang American Idol, tapi dia tetap menampilkan wajah bahagia saat dia mulai berbicara dengannya,” kata Heather kepada Sounds Like Nashville.

“Ekspresinya saat meletakkan tangan anak saya di wajahnya seperti ‘apakah kamu (AJ) bisa merasakan bahwa saya (Lauren) sedang tersenyum untukmu’ Dan kemudian anak saya berekspresi seperti ‘ya, saya seolah-olah bisa melihat wajah Anda (Lauren) yang bahagia saat bertemu dengan saya,'” imbuh Heather, dalam sebuah wawancara dengan South Bend Tribune.

“Setelah itu, dia mulai menandatangani kemeja AJ, tepat di atas jantungnya.”

Credit: Facebook | Heather DeLaine Hillebrand

Sikap baik Lauren ini membuat Heather meneteskan air mata.

“Hati saya meleleh saat menyadari bahwa ia (Lauren) tahu bahwa kondisi anak saya seperti apa, dan ia memperlakukan anak saya dengan sangat baik, membuat saya menangis,” kata Heather.

“Fakta bahwa dia tak memiliki banyak waktu bersama anak saya, apalagi dia masih harus melayani antrean fansnya yang panjang, membuat saya berpikir, betapa menakjubkannya dia.”

“AJ telah mengalami banyak hal selama 7 tahun. Ia telah melewati berbagai operasi dan perjuangan hidup,” ungkapnya.

“Di tengah cobaan hidupnya, musik country adalah hal yang membuatnya tetap bahagia dan tenang, sehingga ia sangat senang jika diberi kesempatan untuk bertemu dengan penyanyi musik country favoritnya, atau mendengarkan musik country favoritnya di radio dan pemutar lagunya. Dan saya pun juga ikut bahagia saat melihat anak saya bahagia.”

Internet

AJ, tentu saja gembira bisa bertemu dengan idolanya, dan tampaknya pertemuan membahagiakan ini akan menjadi kenangan indah bagi bocah cilik dan ibunya ini selamanya.

“AJ masih mengatakan bahwa Lauren akan selalu terukit di dalam hatinya selamanya. Dia sangat bahagia,” tambah ibu AJ.

“Dia menandatangani hati saya,” kata AJ kepada South Bend Tribune, sambil tersenyum.

Internet

Ternyata pertemuan dengan penggemar seperti AJ juga menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Lauren.

Lauren, yang melihat foto-foto pertemuan tersebut di Twitter, membalasnya dengan kalimat, “Anak laki-laki itu membuat saya bahagia sepanjang hari. Dia adalah seorang malaikat kecil. Saya sangat mencintainya.” (intan/rp)

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular