Erabaru.net. Seorang anak laki-laki berusia 5 tahun dari Arizona, Amerika Serikat menggendong adiknya yang berusia 2 bulan mengetuk pintu tetangganya untuk meminta pertolongan. Dengan tindakannya yang tenang ini, sehingga ibunya yang menderita epilepsi segera bisa diselamatkan – saat ibunya sedang mandi, tiba-tiba pingsan.

“Ibu sudah meninggal di kamar mandi, bisakah Anda menjaga kami?”

Jessica Penoyer, penduduk San Tan Valley di Arizona, tiba-tiba mendengar ketukan pintu, dan ketika dia membuka pintu, dia mengira anak laki-laki tetangganya yang berusia 5 tahun, Salvatore Cicalese memeluk sebuah boneka besar.

Salvatore Cicalese dengan memeluk adik perempuan yang berusia 2 bulan, ke tetangga untuk meminta pertolongan. (Foto : Screenshot)

Saat melihat lebih dekat, rupanya dia sedang mengendong adik perempuannya yang berusia 2 bulan.

Penoyer awalnya, sama sekali tidak mendengarkan dengan jelas apa yang dikatakan anak laki-laki dengan wajah yang menyedihkan itu.

Lalu dia bertanya kepadanya, “Apakah anjing Anda mati?”

“Bukan, ibu saya meninggal di kamar mandi, bisakah Anda merawat kami?” Jawab Salvatore Cicalese .

Mendengar kalimat ini, Penoyer segera meghubungi nomor 911.

Tak lama kemudian, petugas pemadam kebakaran bergegas membuka kamar mandi Salvatore, melihat ibunya Kaitlyn Cicalese yang tiba-tiba terserang epilepsi di kamar mandi, dan telah pingsan di sana.

Penoyer mengingat saat-saat Salvatore Cicalese mengetuk pintunya untuk meminta bantuan. (Foto : Screenshot)

“Anak saya menyelamatkan hidupku”

“Benar-benar dikatakan bahwa Salvatore menyelamatkan nyawaku, Pada saat itu saya pingsan di bak mandi jika dia tidak mencari pertolongan, saya seharusnya tenggelam di dalam bak mandi.” Kaitlyn Cicalese mengatakan, sejak kehamilannya , Ini sudah yangkedua kalinya dia pingsan.

“Saya ingat ketika membuka kran bak mandi, ” kata Kaitlyn Cicalese. “Ketika saya tersadar saya sudah terbaring di rumah sakit.”

Kaitlyn Cicalese mengingat dia pingsan di kamar mandi, ketika terbangun dia sudah berada di rumah sakit. (Foto : screenshot)

Penoyer mengatakan bahwa ketika Salvatore meminta bantuan, dia tidak meninggalkan adik perempuannya di rumah, tapi juga dengan selimut kecil membungkus adik perempuan, memeganginya erat-erat, takut dia kedinginan atau jatuh.

Kaitlyn Cicalese mengatakan, Salvatore mengatakan kepadanya bahwa dia membawa adik perempuannya pergi mencari bantuan, karena dia tidak ingin adiknya melihat ibunya telah meninggal.

Pahlawan kecil menyelamatkan sang ibu meninggalkan “trauma”

Salvatore pada saat krisis membawa adiknya pergi meminta bantuan, untuk menyelamatkan nyawa ibunya, membuat para petugas pemadam kebakaran terharu, secara khusus memberikan penghargaan pahlawan kecil kepadanya.

Para tetangga dan masyarakat di sekitarnya juga memuji langkah berani dan kecerdasannya.

Salvatore yang berusia 5 tahun dengan tindakan yang berani untuk menyelamatkan nyawa ibunya, mendapat pengakuan dari petugas pemadam kebakaran, memberinya sebuah penghargaan pahlawan kecil. (Foto: screenshot)

Tapi sang ibu, Kaitlyn Cicalese sekarang merasa tertekan, karena pingsannya kali ini menakutkan bocah kecilnya, sehingga meninggalkan “trauma”.

“(Sekarang) adalah tantangan bagi kami , setiap hari dia (Salvatore) bertanya kepada saya ribuan kali, Apakah ibu baik-baik saja?” Ibu berkata tanpa daya, “Dia selalu bertanya kepada saya: ‘Apakah Ibu akan pingsan lagi? ‘Saya berkata,’ Tidak, ibu baik-baik saja. ” Apakah Ibu hari ini bisa meninggal? ” Tidak, ibu tidak akan meninggal hari ini. ‘”

Salvatore yang berusia 5 tahun dengan adik perempuannya yang berusia 2 bulan. (Foto : screenshot)

Untuk mencegah ibunya terjadi kecelakaan lagi, Salvatore belajar menaiki tangga dengan cepat untuk menyentuh bel peringatan di ketinggian.

Ketika ditanya bagaimana jika ibumu pingsan lagi, dia tidak mengatakan apa pun, tetapi dia bergegas lari menaiki tangga, mempraktekkan bagaimana cara memberitahu polisi.

Yang membuat orang terharu adalah walaupun gerakan Salvotore membuat sang ibu sedikit mengalami masalah, namun tersentuh oleh perasaan sejatinya. Kaitlyn Cicalese mengatakan bahwa anak tersebut menunjukkan keberanian membuatnya merasa sangat baik.(hui/yant)

Sumber: dajiyuan

Share

Video Popular