Erabaru.net. Seekor anjing di Tennessee, Amerika Serikat, dimana setelah kehilangan sahabat karibnya, ia larut dalam kesedihan dan bahkan mengalami depresi berat.

Sahabatnya itu adalah seekor anjing lain bernama “Blacky”,sayangnya ia telah tewas, karena itulah ia jadi sedih dan hidupnya tak bergairah lagi, tidak ada nafsu makan dan selalu bermalas-malasan.

Ia tidak makan dan minum, “biarlah mati kelaparan,” begitu kira-kira dalam pikirannya.

Bahkan pernah sekali ia sangat gelisah, dan menggigit kulitnya sendiri. sehingga menyebabkan infeksi, dan dua kali nyaris mati.

Terlihat dari ekspresinya, ia benar-benar sangat sedih, tapi, sejak kehadiran seekor bebek imut, semuanya pun berubah dan menjadi lebih baik.

Awalnya, ia cuek dengan si bebek, tapi entah bagaimana ceritanya, si bebek kemudian selalu mengikutinya.

Meski tampak sangat jauh berbeda, tapi melihat bayangan anjing yang kesepian, dan diikuti oleh seekor bebek, tiba-tiba terasa betapa hangat dan harmonisnya pemandangan itu.

Belakangan, anjing yang depresi itu pun perlahan-lahan bersahabat baik dengan si bebek, mentalnya mulai membaik.

Suasana hatinya yang sedih dan tertekan juga perlahan-lahan mulai pudar, dan gairah hidupnya pun mulai membara, bahkan pemiliknya merasa sangat senang melihatnya kembali bergairah.

Biasana anjing paling tidak suka sosok hewan lain tidur di sarangnya, tapi ia membiarkan si bebek tidur di “istana mungilnya”bahkan meletakkan bebek di pangkuan kakinya.

Lihatalah betapa akrab dan mesranya si bebek dengan anjing itu, sampai-sampai orang yang melihatnya tidak percaya dengan pandangannya, tapi mereka benar-benar telah menjadi sahabat yang kental.

Anjing itu bahkan memeluk si bebek, seakan-akan takut bebek itu kabur dan meninggalkannya.

Bebek itu telah memulihkan depresi si anjing, dan berkat si bebek, ia pun kembali ceria.

Tidak peduli, baik hewan maupun manusia itu paling takut kesepian, dan dengan adanya teman itu adalah obat yang paling mujarab!

Bagaimana dengan teman-teman yang masih jomblo? Apakah Anda akan mempertahankan kejombloan Anda, apa tidak takut kesepian?(jhn/yant)

Sumber : beauties.life

Share

Video Popular