Erabaru.net. Bagi Carlos Boasso, hidup sebagai penjual kayu bakar di Argentina, sudah cukup untuk menghidupi keluarga kecilnya, namun ketika dia mendengar kabar bahwa istrinya menderita kanker, tentu saja dia terkejut, dan diperlukan jalur lain selain menjual kayu bakar, supaya dia bisa mendapat lebih banyak uang untuk pengobatan istrinya.

Facebook: Kuiski Arregui

Saat itu dia memiliki sebuah truk, dan yang dapat dia pikirkan hanyalah menjual truk tersebut dan menggunakan uang hasil penjualannya untuk biaya pengobatan istrinya.

Karena berbagai pertimbangan, akhirnya dia tidak menjual truk tersebut secara langsung, namun dia malah membuat lotre dengan hadiah utama, yaitu truk miliknya.

Dia mulai mencetak ribuan kupon lotre, dan menjualnya.

Dari hasil penjualan kupon lotre, akhirnya dia bisa membiayai pengobatan istrinya di rumah sakit.

Akhirnya ada pemenang untuk undian lotre yang dibuatnya, namun dia sama sekali tidak menyangka, sesuatu yang mengejutkan dan mengharukan akan segera dia alami.

cdn.eldoce.tv

Pemenang lotre tersebut adalah seorang pria, bernama Jose Luis Arregui. Luar biasanya adalah, ketika Jose datang untuk mengambil hadiah yang menjadi haknya, saat itu dia baru mengetahui bahwa truk ini sangat penting bagi Carlos, dan Carlos akan kesulitan menjalankan usahanya tanpa truk ini.

www.radioactiva.cl

Akhirnya Jose memutuskan untuk mengembalikan truk tersebut kepada Carlos.

http://cdn2.upsocl.com

Seolah belum cukup kebaikan yang dilakukan Jose, diapun datang menjenguk istri Carlos ke rumah sakit.

Facebook: Kuiski Arregui

Syukurlah, masih ada orang yang sungguh dermawan dan baik hati di dunia ini. (Jul)

Sumber: perfecto.guru

Share

Video Popular