Erabaru.net. Berlibur dan bertamasya ke banyak tempat bisa jadi adalah salah satu hal paling menyenangkan untuk dilakukan, namun, hampir semua orang setuju bahwa salah satu aspek yang penting dan harus diperhatikan adalah, keselamatan!

Jika Anda berlibur ke tempat yang cukup jauh dari rumah, sangat mungkin Anda akan menginap di hotel/ jenis penginapan lain. Dan memang faktanya, terjadi beberapa kasus, di seluruh dunia, ada kamar hotel yang dimasuki oleh pencuri.

Seringkali itu terjadi di malam hari, saat penghuni kamar hotel sedang tidur, karena pencuri tahu, kebanyakan penghuni hotel akan membawa barang berharganya ketika meninggalkan kamar.

Lalu bagaimana? Apakah kita akan menghabiskan malam dengan perasaan khawatir kalau-kalau nanti ada yang memasuki kamar?

Ada yang seperti itu, namun beruntungnya adalah, beberapa petualang yang pernah mengalami hal tersebut telah menemukan solusi, dan kini mereka ingin membaginya dengan Anda, sehingga Anda sama sekali tidak perlu mengalami kekhawatiran yang tidak perlu di malam hari ketika Anda hendak tidur di kamar hotel.

Caranya sederhana,Anda hanya memerlukan dua buah gelas.

Taruh gelas pertama di gagang pintu dengan posisi mendatar, dan satunya lagi di atasnya pada bagian tengah dengan posisi tegak, seperti di dalam gambar berikut.

Fabiosa

Jika ada siapapun yang mencoba memutar gagang pintu, maka gelas akan jatuh, dan suara yang ditimbulkannya cukup untuk membuat Anda terbangun, ataupun menakuti si penyusup dari luar kamar.

Bagaimana, mudah bukan? Anda bisa menerapkan ini jika dirasa perlu, dan seterusnya Anda akan tidur nyenyak saat menginap di hotel. (Jul)

Sumber: perfecto.guru

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular