Syukurlah, Millie bertemu dengan seorang tukang roti lainnya yang mampu mengubah segalanya.

Clare Vaz, pemilik Patty’s Piece of Cake , kebetulan sedang membawa kue cupcakes ke hotel itu, saat dia mendengar tentang bencana kue pernikahan Millie yang hancur.

Dan ia, tanpa komando dari siapapun, menawarkan diri untuk menyelamatkan hari penting Millie itu.

“Kemarin, seorang pembuat kue mengalami sebuah mimpi terburuk yang menyedihkan saat hari pernikahannya,” tulis Clare di halaman Facebooknya .

“Sang pengantin wanita telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk  menciptakan mahakarya indahnya untuk hari istimewanya ini.”

“Dan kue pernikahan yang dibuat dengan susah payah itu, harus hancur dalam sekejap di tengah perjalanan mereka ke tempat acara pernikahan mereka digelar. Dan saya merasa, mereka benar-benar dalam keadaan bingung, dan bertanya-tanya dalam hati, apa yang sebaiknya mereka lakukan.”

Sumber: Pattys Piece of Cake

Yah, kebanyakan orang mungkin akan panik, tapi untungnya ada Clare yang mampu menolong mereka.

“Saya kebetulan berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat kemarin di The Berry Head Hotel untuk mengantarkan pesanan kue cupcakes saya. Jadi saya menawarkan bantuan kepadanya untuk memperbaiki kue yang hancur itu, “tulis Clare.

Clare pun mulai beraksi dan mulai mengerjakan sihirnya, seperti yang dilakukan ibu peri.

“Karena waktunya benar-benar terbatas, saya tak bisa membuat roti dan memanggangnya serta menghias kue seperti kue pernikahan yang dibuat Millie. Namun, untungnya saya punya kue dummy yang biasa saya buat, lalu berusaha untuk membuat kue pernikahan semirip mungkin dengan kue yang dibuat Millie,” jelas Clare.

Share

Video Popular