Erabaru.net. Melalui kehangatan dan pengertian dari polisi wanita ini, seorang bocah laki-laki ini bisa sedikit bersinar setelah masalah yang ia pendam sendiri, mendadak berkurang secara perlahan.

Foto yang menyentuh ini menunjukkan bahwa polisi wanita ini masih memiliki naluri keibuan, yang mana ia jarang menunjukkannya di lingkungan tempatnya bekerja.

Petugas Cornner-Jones adalah seorang ibu berusia antara 40 tahun dan seorang anggota kepolisian yang bertugas di Negara Bagian Indiana, AS.

Saat menghadiri demonstrasi “high-five” di Sekolah Umum 88 Indianapolis, dia melihat seorang anak laki-laki memasang ekspresi sedih di wajahnya.

Seolah-olah mengalami kekalahan total, anak itu berbaring di atas tanah dengan meletakkan kepalanya di atas tangannya.

Secara spontan, dia tahu hal yang tepat untuk mengembalikan senyuman bocah ini yang sempat hilang, berkat naluri keibuannya.

Saat dia mendekati anak laki-laki yang sedang berbaring itu, sang ibu menjelaskan kepada petugas polwan ini  bahwa anaknya telah mengekspresikan dirinya seperti itu akhir-akhir ini.

© Facebook | Precious Cornner-Jones

“Saya memutuskan untuk berbicara dengannya. Dia mulai menangis sehingga saya menyeka air matanya dan mengatakan kepadanya bahwa semua akan baik-baik saja,” tulis Cornner-Jones dalam Facebook miliknya.

Dia mengatakan kepada  ABC News  bahwa anak muda itu merasa jauh lebih baik setelah mengobrol beberapa menit dari hati ke hati. Kemudian dia bangkit berdiri sambil tersenyum.

“Saya merasa, saat itu saya tidak sedang menjalankan tugas seorang polisi, melainkan seperti seorang ibu,” katanya.

Postingan Facebook milik petugas polisi ini telah dilihat dan dibagikan sebanyak ratusan kali sejak pertama kali diunggah.

© Fox 59 Video Screenshot

“Saya suka kisah ini … Dan saya sering memikirkannya beberapa kali hari ini. Benar-benar kisah yang sangat indah,” tulis pengguna Facebook bernama Rachel Strange.

“Anda benar-benar hebat! Terima kasih Tuhan atas wawasan dan keberanian Anda dalam membujuk anak kecil yang sedang bersedih,” tulis pengguna Facebook bernama Dianna Ray.

“Anda benar-benar luar biasa. Siapa yang tahu apa yang sebenarnya telah terjadi pada teman kecil kita ini? Apalagi saat ini, sedikit orang yang akan berpikir untuk melakukan sesuatu seperti ini.”

“Banyak orang yang menilai apa yang dilakukan orangtuanya hingga membuatnya seperti itu atau mengabaikannya.”

“Ia membuat suasana agar anak kecil itu bisa meluapkan kesedihannya kepadanya, tanpa harus memendam masalahnya sendiri, agar ia bisa menikmati dunianya lebih baik lagi,” tambah pengguna bernama Renee Smith.

Petugas Cornner-Jones menyampaikan pesan harapan dan dorongan yang indah untuk anak-anak kita dalam video manis berikut ini:

(intan/asr)

Sumber : ntd.tv

 

Share

Video Popular