Erabaru.net. Rachel Hoggins kehilangan saudara kembarnya, Christine, di tahun 2014 setelah ia berjuang melawan kanker payudara selama dua tahun. Namun, saudara kembarnya itu sama sekali tidak meninggalkannya, karena sejak itu dia sering menerima kartu ucapan selamat ulang tahun setiap tahun darinya.

(Foto : Caters News Agency)

Saudara kembar ini memang selalu bersama dan tak terpisahkan, apalagi karena mereka adalah kembar identik. Mereka menjadi saudara, teman, hingga sahabat terbaik.

Sayangnya, Christine didiagnosis menderita penyakit kanker payudara yang langka dan agresif saat ia berusia 34 tahun, setelah menemukan benjolan di payudaranya.

(Foto : Caters News Agency)

Rachel memberika ulasan, “Kami terkejut saat dokter memberikan diagnosis penyakit Christine, dan kami jauh lebih takut saat dia kambuh kurang dari setahun kemudian. Dia sedang berbulan madu dengan suaminya saat dadanya mulai membengkak. Dan kali ini, kankernya telah menyebar ke tulang belulangnya. Itulah mengapa kami berdua benar-benar merasa sangat hancur.”

(Foto : Caters News Agency)

“Kami selalu melakukan semuanya bersama, kami sering menghabiskan waktu luang kami untuk berbelanja atau makan siang. Bahkan Christine baru menghabiskan waktu berdua bersama orang lain, yaitu suaminya, saat ia berusia 35 tahun,” Rachel menjelaskan.

“Dulu saya sangat suka dengan film ‘PD I Love You’ tapi sekarang saya tidak bisa melihatnya tanpa menangis, karena ceritanya sangat mirip dengan cerita saya dengan Christine.

“ Dia sering mengirimi saya surat selama bertahun-tahun, setiap kali saya berulang tahun. Bahkan saat dia meninggal di tahun 2014, dia menulis sebuah surat untuk membantu saya melewati ini semua,” kata Rachel.

(Foto : Caters News Agency)

Sejak kematiannya, Christine tetap mengirim Rachel sebuah scrapbook, sebuah surat tulisan tangan dan tiga kartu ucapan selamat ulang tahun.

Seorang teman dekat Rachel mengatakan bahwa masih banyak lagi surat yang dibuat Christine saat ia masih hidup.

(Foto : Caters News Agency)

Sedangkan untuk kartu-kartu itu, Rachel menjelaskan: “Sangat sulit untuk tidak memilikinya, tapi saya sangat beruntung karena dia memutuskan untuk menulis kartu ulang tahun sebelum kematiannya. Saya selalu mulai menangis saat melihat tulisan tangannya, tapi saya menjadi lebih baik. Selain itu, saya sangat berterima kasih atas semua kenangan indah yang kita lalui bersama-sama. ”

(foto : Caters News Agency)

Sebelum Christine meninggal dunia, dia mendirikan “Christine Group” untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kanker payudara.

“Kami ingin mendaftarkannya sebagai yayasan amal, dari waktu ke waktu kami mengumpulkan dana. Memori dan peninggalannya di dunia akan saya pertahankan selamanya,” jelas Rachel.(intan/yant)

Sumber: perfecto.guru

Share

Video Popular