- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Tragis! Ayah Muda Ini Tewas demi Nyawa Ketiga Anaknya, Dia Adalah Pahlawan bagi Anak-anaknya

Erabaru.net. Tidak dapat terbayangkan bahwa kasih sayang seorang ayah terhadap anak-anaknya hingga akhir hayat. Seorang ayah telah mengorbankan dirinya untuk memastikan bahwa semua anak-anaknya masih hidup dan selamat.

Seorang ayah berusia 24 tahun dari New York, AS, tewas secara tragis dalam sebuah kebakaran di kediamannya setelah berhasil mengeluarkan semua anggota keluarganya dari kobaran api.

[1]
(Foto : Facebook/Demetrius Johnson)

Pada hari kejadian, keluarga Demetrius Johnson sedang tidur dengan nyenyak di pagi hari ketika Demetrius mencium asap dari apartemennya di Buffalo, New York.

Demetrius membangunkan semua anggota keluarga termasuk tunangannya, Tempest Thomas dan membawa anaknya yang berusia 8 tahun Treasure Brigham dan Johnson Demaris 15 bulan.

Api berkobar dengan cepat dan Demetrius bergegas menyelamatkan tunangan dan anak-anaknya keluar dari apartemen.

Dalam situasi yang menakutkan dan dengan rasa khawatir, Demetrius menyadari bahwa putranya, Demetrius Jr. Anak berusia 3 tahun ini masih berada di apartemen yang telah penuh dengan api dan asap tebal.

[2]
(Foto : Facebook/Demetrius Johnson)

Setelah memastikan semua anak-anaknya yang lain selamat, Demetrius berlari kembali ke apartemen untuk mengambil Demetrius Jr. Dia memecahkan jendela apartemen di lantai satu untuk menghilangkan asap tebal yang telah memenuhi ruangan dalam apartemen.

Tempest berteriak pada Demetrius sambil berkata, “Tolong jangan kembali ke sana. Api telah membesar. Ini sangat berbahaya. “

Tapi Demetrius dengan keras hati dan khawatir akan keselamatan anaknya yang masih dalam bahaya dan berkata, “Saya tidak akan membiarkan anakku meninggal,” lalu berlari kembali ke apartemen yang sudah penuh dengan asap dan kobaran api.

Setelah memecahkan jendela untuk menghilangkan asap, Demetrius Johnson masuk kembali ke apartemen dan menemukan anaknya di dalam lemari di ruang tamu sebelum dia roboh karena menghisap asap tebal dalam apartemen.

Petugas pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian dan telah menyelamatkan Demetrius Jr. Sayangnya, Demetrius Johnson gagal diselamatkan dan telah tewas di tempat.

[3]
(Foto : WIVB)

Demetrius Johnson telah mengorbankan hidupnya agar anak-anaknya bisa selamat dan dia adalah pahlawan anak-anak dan anggota keluarganya.

Putri Demetrius, Treasure mengalami luka bakar 90 persen di tubuhnya dan berada dalam kondisi kritis dan ditempatkan di Rumah Sakit Anak Shriner di Cincinnati, Ohio.

Sementara Demetrius Johnson Jr dan adik laki-lakinya, Demon Johnson berada dalam kondisi stabil sementara Tempest Thomas tidak mengalami luka-luka.

Keluarga Demetrius baru seminggu pindah di apartemen tersebut sebelum insiden kebakaran yang menewaskan dirinya dan seorang penghuni lainya berusia 49 tahun yang juga tinggal di apartemen itu.

[4]
(Foto : WIVB)

Adik Demetrius, Tamika Johnson, mengatakan bahwa dia tidak terkejut saat mengetahui bahwa saudaranya tersebut rela mengorbankan dirinya demi keselamatan dan kesejahteraan anak-anaknya.

Dia mengatakan Demetrius Johnson melakukan segalanya dengan kenangan akan anak-anaknya dan dia mencintai mereka sepenuh hati dan jiwanya sampai akhir hayatnya.

Meski usia Demetrius tida panjang umur untuk melihat anak-anaknya tumbuh besar, anak-anak Demestrius masih beruntung mengingat kenangan dengan ayah mereka yang dianggap sebagai pahlawan seumur hidupnya.

Tentunya anak-anak ini bangga dengan ayah mereka yang telah menjadi korban demi nyawa mereka yang berharga dan kasih sayang yang tulus untuk mereka.(yant)

Sumber: erabaru.my

Video Rekomendasi: