Erabaru.net. Ada seorang pria Jerman tanpa disebutkan namanya, di mana setelah putus dengan kekasihnya, kemudian membagi barang-barang milik mereka berdua.  Mereka membagi dua bagian masing-masing secara merata dan adil.

Misalnya helm yang kamu lihat pada gambar berikut ini dibagi dua, setengahnya dibawa oleh mantan pacarnya.

Barang-barang milik mereka semuanya dibagi menjadi dua, setelah diukur kemudian dipotong setengah.

Pesawat televisi yang dibelah menjadi dua bagian, tapi anehnya masih tetap berdiri tegak meski telah dibelah.

Lihatlah sepeda yang dipotong itu, terlihat cukup artistik setelah digergaji, mungkin akan menjadi sebuah karya seni jika dipajang di galeri seni.

Ponsel yang dibagi menjadi dua bagian, masing-masing membawa setengahnya.

Ada juga kursi yang digergaji menjadi dua bagian, dan baru bisa berdiri tegak setelah disandarkan di dinding.  Tapi entah kenapa harus digergaji juga tidak mau dibagi rata utuh kursinya.

Dan lebih gokil lagi, mobil juga dibelah menjadi dua bagian, lihatlah mobilnya hanya tersisa kepalanya, tapi katanya sih masih bisa jalan dengan tambahan tangki bahan bakar.

Kasihan boneka beruang yang lucu itu juga harus dikorbankan, dibelah tanpa ampun menjadi dua bagian.

Dan laptop yang cukup mahal ini juga tak lepas dari goyangan mesin gergaji, dibelah juga tanpa ampun.

Dan yang terakhir tempat tidur juga dibelah berikut kasurnya, meski terbuat dari bahan besi sekali pun, tetap saja digergaji, jelas tidak bisa untuk tidur lagi, mungkin akan langsung ambruk begitu diduduki.

Tapi si cowok mengatakan, barang-barang itu untuk kenang-kenangan, mengenang cinta mereka yang pernah dirajut bersama dengan barang-barang kenangan yang kini telah terbagi dua.

Masing-masing membawa setengahnya. Saya hanya bisa mendesah dan mendo’akan semoga mereka menemukan lagi “belahan barang (Hati)”mereka masing-masing di ujung sana.

(joni/asr)

Sumber : ifuun.com

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular